Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jambrongggAvatar border
TS
jambronggg
SOLUSI PERCETAKAN MURAH 24 JAM
Halo agan-agan semuanya salam kenal ane disini mau curhat soal susahnya cari percetakan yang siap standby 24 jam, terutama yang berada di wilayah depok nih. Kebetulan ane tinggal di margonda depok, dan pasti agan akan melihat banyak banget usaha percetakan yang tersebar di sepanjang jalan margonda.

Kebetulan ane masih jadi mahasiswa sibuk nih gan, event-event kan banyak banget tuh di kampus, dan pasti butuh banget nih yang namanya percetakan buat bikin spanduk, cetak poster, buat kaos kepanitiaan, sertifikat, dsb.
Pengalaman ane soal jadi panitia event kampus udah lumayan banyak lah gan dan emang kebetulan ane ditunjuknya selalu jadi tukang ngurus publikasi (cetak mencetak dan sebagainya) hehehe. emoticon-Ngakak

Tapi setelah ane survey beberapa usaha percetakan yang ada di sepanjang Margonda ini, hampir semuanya gak sesuai dengan kriteria ane. Dari pengalaman cetak mencetak ane di berbagai percetakan di margonda, sering banget ane tidak puas dengan hasil yang didapat dari beberapa percetakan di margonda, terutama masalah waktu operasional.

Sepanjang pemantauan ane, bisa dihitung dengan jari percetakan yang melayani pelanggannya selama 24 jam penuh, dari pagi sampai pagi lagi. Meskipun ada, tapi gak sesuai lah sama budgetnya.
Jadi begini gan, memang ada percetakan yang melayani selama 24 jam penuh, terutama pelayanan dari tengah malam sampai pagi. Tapi pasti agan menemukan harga yang bisa naik 2 kali lipat dari harga normal jika agan sekalian sangat butuh untuk cetak mencetak di waktu-waktu tadi.
Misalnya, biasanya ane cetak spanduk itu biayanya 15.000/m2. Tapi pas ane pesen lewat jam kerja (ane pernah pesan jam 9 malem) harganya bisa naik jadi 30.000/m2. Sebenarnya bisa dapet harga normal, tapi biasanya jadinya bisa sehari kemudian gan. Gak cocok banget deh sama agan-agan yang sibuk atau butuh dalam keadaan darurat.

Buat ane sebagai mahasiswa dengan banyak kegiatan (aseeek) dan tentunya kere (hehehe) ini jadi masalah karena gak sesuai banget sama kriteria ane. Percetakan yang ane pengen itu murah tapi tetap berkualitas dengan pelayanan 24 jam setiap harinya. Tapi di margonda susah cari yang kaya begitu gan. Ane yakin kualitas cetakannya pasti bagus, tapi tetep buat pelayanan menurut ane kurang gan. (ane gak mau sebut-sebut merek gan, biar agan sekalian yang buktikan sendiri nanti).

Ane disini gak mau cuma curhat gan, ane juga mau kasih solusi buat agan sekalian yang terutama berdomisili di sekitar Depok, Cibinong, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Bekasi. Setelah browsing di Internet, ane nemu nih percetakan yang sesuai dengan kriteria ane, yaitu percetakan murah, berkualitas, dan tentunya siap 24 jam.

Coba agan sekalian cek ricek situs ini : PERCETAKANKITA.COM. Waktu pertama kali datang kesana (alamatnya di Jl RAYA BOGOR, tepatnya sebelah pabrik TOA, Cimanggis) kebetulan pas tengah malem (ane waktu itu butuh darurat banget gan). Di situsnya dijelaskan percetakan itu siap sedia 24 jam. Yaudah ane datengin lah itu percetakan, dan ternyata bener. Meskipun keliatannya tutup, tapi pas ane cek lagi ternyata buka gan dan karyawannya ada yang standby disana.

Pertama ane khawatir harganya bakal beda dari harga normal. Ternyata harganya tetep sama gan sama harga normal, bahkan lebih murah. Ane bilang spanduk harus jadi pagi dan mereka nyanggupin. Mereka juga bilang mau anterin barangnya gan.

Besoknya ternyata beneran gan…. BARANGNYA DIANTER, NO ONGKIR GAN, dan juga kualitasnya baik lah menurut ane ga jelek-jelek banget (waktu itu emang ane mesennya yang paling murah).
Buat agan sekalian yang butuh percetakan yang murah dan siap 24 jam, PERCETAKANKITA.COM (atau PERCETAKAN ANT) ini cocok banget deh… Gak bakal rugi pesen disana. Biar ane gak dibilang tipu-tipu, lebih baik agan-agan cek websitenya, disana lengkap semuanya.

Mudah-mudahan postingan ane berguna buat agan sekalian yang butuh jasa percetakan. PEACE emoticon-Toast emoticon-2 Jempol
0
18.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.