Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ockygsbAvatar border
TS
ockygsb
Minzy 2NE1 Merasa Tak Cantik Dibanding Anggota Lain
Minzy 2NE1 Merasa Tak Cantik Dibanding Anggota Lain
Minzy 2NE1 tak mempunyai kepercayaan diri pada kecantikan wajahnya. Ia pun menilai jika anggota lain dalam 2NE1 jauh lebih cantik dari dirinya.

Minzy selama ini dikenal sebagai anggota yang mempunyai kelincahan, keluwesan dan juga suara yang indah di 2NE1, namun tak banyak yang menyebutnya mempunyai wajah yang cantik. Hal itu seperti disadari oleh Minzy sendiri. Ia pun mengungkapkan jika anggota lain dalam 2NE1 jauh lebih cantik darinya.

Dalam variety show ‘Mamma Mia’ yang ditayangkan pada 8 September 2013 kemarin di stasiun televisi Korea, KBS 2 TV, Minzy diminta untuk menempatkan dirinya di tangga kecantikan 2NE1. Dan hasilnya, ia pun memilih untuk berada di tempat ketiga.

“Saya akan berada di peringkat ketiga!” jawabnya mantap.

Mendengar jawaban Minzy tersebut, MC kemudian menanyakan kembali.

“Dan siapa yang akan berbagi tempat ketiga dengan Anda?” tanyanya.

Dan dengan sangat mengejutkan, Minzy pun menyebut nama sang leader, CL. Padahal baru – baru ini, CL selalu mendapat perhatian dan pujian karena kecantikan wajahnya dan juga keseksian tubuhnya yang semakin hari semakin terlihat mempesona.

Sebagai perbandingan, ibu Minzy pun ditanya mengenai jawaban putrinya, dan dengan sangat mantap pula, sang ibu menyetujui pernyataan anaknya itu.

Berbeda dengan Minzy, Park Gyuri KARA yang juga tampil sebagai bintang tamu, justru merasa jika dirinya lah anggota tercantik dalam tubuh KARA.

Anda setuju?
0
2.4K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.5KThread84.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.