• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Diminta Potong Rambut, Napi Ini Malah Tikam Kepala Penjara Hingga Tewas

ffadhillahAvatar border
TS
ffadhillah
Diminta Potong Rambut, Napi Ini Malah Tikam Kepala Penjara Hingga Tewas
Dushanbe - Saat diminta bantuan untuk memotong rambut, seorang narapidana di Tajikistan malah menikam kepala penjara dengan gunting. Akibat perbuatan ini, sang kepala penjara akhirnya tewas.

"Pada Minggu (16/2) malam, dia meminta tolong si narapidana yang pernah bekerja sebagai penata rambut sebelum dipenjara, untuk datang ke kantornya guna memotong rambutnya," terang juru bicara Kementerian Dalam Negeri Tajikistan kepada AFP, Selasa (18/2/2014).

Narapidana ini menikam si kepala penjara dengan gunting sebanyak satu kali di bagian kepala dan sebanyak 16 kali di bagian tubuh. Kepala penjara yang tidak disebut namanya ini tewas sebelum sempat dibawa ke rumah sakit.

Narapidana berusia 29 tahun tersebut divonis 17,5 tahun penjara atas kasus pembunuhan seorang pria muda. Narapidana ini menikam korbannya saat itu hingga sebanyak 57 kali.

Tindak kejahatan terbaru ini terjadi di sebuah penjara di kota Kutab, sekitar 200 km dari kota Dushanbe. Negara pengunungan yang berada di wilayah Asia Tengah ini merupakan negara bekas Soviet termiskin. Sekitar 40 persen populasi negara tersebut hidup dalam kemiskinan.

Quote:
0
2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.