Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

crazyboyzjrAvatar border
TS
crazyboyzjr
5 Keluhan Aneh Orang Indonesia
apakah keluhan ini juga anda rasakan...?
langsung aja...
Spoiler for buka dulu:


Spoiler for open Gan:


Coba dilihat KTP, SIM atau tanda pengenal anda yang lain. Apakah masih tertera berkebangaan Indonesia. Kalau jawabannya ya, berarti harus baca yang satu ini. Kenapa??? Karena eh karena bisa buat instropeksi diri. hehehehe…

1. Ngeluh Macet tapi Naik Mobil Pribadi Terus

Orang yang begini sudah pasti golongan menengah ke atas dan domisilinya di kota besar. Ingin dihormati orang lain, dia terus saja menambah koleksi mobilnya. Meski uang buat beli dari hasil nyolong uang rakyat. Trus tiap hari gonta-ganti mobil. Trus pas kena macet, ngeluhnya luar biasa. Sampek di posting di socmed lengkap dengan foto narsisnya. Lhaaa… Sapa suruh naik mobil. Jalan kaki sonooo, biar perutnya gak buncit.

2. Ngeluh Banjir tapi Buang Sampah Sembarangan

Orang model begini namanya orang mental tempe. Bukan karena lauk di rumahnya selalu tempe. Tapi lebih dikarenakan tabiatnya yang suka pesimis dan suka nyari kambing hitam. Dia yang hobi buang sampah ke sungai, ehhhh… pas banjir malah nyalahin pemerintah (walaupun pemerintah memang banyak salahnya, tapi untuk yang satu ini asli kesalahan si mental tempe itu).

3. Ngeluh Internet Lemot tapi Nyari Paket Selalu yang Paling Murah

Bukan orang Indonesia namanya kalau belum menerapkan prinsip ekonomi. Dengan modal yang seminim-minimnya raih untung yang sebesar-besarnya. Gak bisa dipungkiri kalo kita selalu nyari yang murah tapi bagus. Demi paket internet yang kenceng dengan harga murah, bela-belain tukar kartu tiap bulan. Supaya dapat gratisan gitu.

4. Ngeluh Hukum yang Lemah tapi Malah Hobi Ngelanggar Hukum

Kalo yang satu ini, admin pun hobi. Hahahaha… Ngelanggar rambu lalu-lintas, ehhh pas ditilang malah ngajak damai. Sebenarnya si beliau juga butuh lembar rupiah, makanya bisa diajak damai. Coba kalo beliau-beliau tu tegas menerapkan hukum, pasti orang seperti ane bisa punah. Nah lhooo… Jadi bingung muter-muter.

5. Ngeluh Harga Naik tapi Shopping Lanjut Terus

Ini mirip orang yang suka demo anarkis gara-gara BBM naik 2000 perak, tapi pas rokoknya naik 5000 dia anteng aja. Malah tambah sering ngerokok. Sebenarnya orang tipe beginian termasuk kaya atau miskin ya??? Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang (diusahakan rumput tetangga sebelah ya…)

Jadi, agan dan aganwati ada di urutan nomer berapa ya??? (yang penting hilangkan segera budaya mengeluh. karena mengeluh diciptakan buat pecundang)

jika thread ane bermutu dan bagi yg udah ISO bagi2 dong emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya
jika kurang bermutu mohon jangan lempar ane emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
klo suka jg mohon di emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
SEKIAN DAN TERIMAKASIH

Spoiler for Tambahan dari agan:
Diubah oleh crazyboyzjr 17-02-2014 19:26
0
2.5K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.