Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

monsterrayAvatar border
TS
monsterray
Nike Fuelband Vs Jawbone Up
Semoga kagak Repost Gan emoticon-Malu

Tiga pesaing adalah Nike + Fuelband, Jawbone Up dan Fitbit Ultra.


 
Sebagai disclaimer, saya belum pernah menggunakan salah satu perangkat sehingga perbandingan berikut adalah murni berdasarkan set fitur mereka. Jika Anda telah menggunakan salah satu dari gadget ini, silakan berbagi pengalaman Anda di komentar di bawah yan gan emoticon-Big Grin



Kalo kita liat dengan sensor. Ketiganya cukup banyak menggunakan 3 axis accelerometer untuk menentukan gerakan. Fitbit ini juga mencakup altimeter yang mengukur ketinggian suatu benda sehingga dapat memberitahu jika Anda naik tangga.
 
Jika Anda seorang pengendara sepeda avid, Anda bingung karena tidak ada gadget ini dpt dipakai dapat memberitahu jika Anda bersepeda. Ini dengan mudah dapat diatasi dengan menghubungkan perangkat dengan GPS ponsel untuk memungkinkan Anda untuk melacak perjalanan Anda.
 
Gelang ini tidak mampu bertahan di air walaupun bertuliskan waterproof atau apapun akan tetapi gelang ini hanya mampu bertahan jika sedikit terpercik air saja bukan tersiram karena gelang ini memiliki connector ke komputer.

[img]http://s.kaskus.id/images/2013/08/12/2947729_20130812100120.jpg[/img

Ketiga perangkat menawarkan fungsi yang sama sekali berbeda bagi pengguna. Fitbit memiliki tampilan visual yang paling canggih (OLED) yang menawarkan sorak-sorai dorongan dan motivasi frase seperti "Walk Me." Hal ini juga menggunakan ikon grafis dari bunga yang tumbuh dan menyusut tergantung pada tingkat aktivitas Anda.
 
Mirip dengan Fitbit tersebut, Fuelband menggunakan sebuah progress bar ambient, berubah dari merah ke hijau sepanjang hari sebagai pengguna mendekati tujuannya. Tampilan kemajuan meskipun dibatasi hingga 20 warna LED dan layar utama ke array 100 LED putih.
 
UP, di sisi lain, tidak memiliki tampilan visual. Sebaliknya, UP memilih untuk menggunakan umpan balik haptic, menggunakan motor kecil untuk mengingatkan orang tidak aktif mereka.
 


Gambar diatas adalah pembuktian bahwa jawbone up tidak dapat mengkalkulasi data dengan wireless



Ketiga perangkat yang disertai dengan aplikasi mobile yang grafik dan menampilkan data yang dikumpulkan. Selain kegiatan pelacakan, Fitbit dan Up melacak pola tidur pengguna dan menyediakan fitur diary makanan sehari-hari.
 
Up juga memiliki fitur Alarm Pintar yang akan bangun pemakainya dengan buzz lembut.
 
The Nike + Fuelband app mengambil pendekatan yang sedikit berbeda dan mendasarkan pada pengalaman pengguna menetapkan dan mencapai tujuan pribadi. Sementara Up telah mensponsori Tantangan, mereka luas dan tidak melayani kebutuhan individu.



Hal ini dalam integrasi sosial dan pengalaman pengguna secara keseluruhan di mana Nike + Fuelband memiliki keunggulan yang jelas. Pengguna dapat memasuki Nike + komunitas online kaya yang telah berkembang selama bertahun-tahun. Nike + menawarkan kemampuan untuk berbagi tujuan dan kemenangan di Facebook dan Twitter dan mengatur dan bersaing dengan teman-teman.
 
The Fitbit dan Up juga menawarkan kemampuan untuk mengatur dalam kelompok dan bersaing dengan teman-teman tapi karena basis pengguna mereka cukup kecil, mungkin sedikit lebih sulit untuk menemukan rekan satu tim.

Waah gan setelah ane jelasin panjang dan lebar nyaa ini gelang keren amaat yaaaak emoticon-Big Grinemoticon-Matabelo emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskusemoticon-Hot Newsemoticon-Cool

Agan agan sekalian kalo berkenan di ksih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Maklum newbie ga ngerti cara buat thread tapi mau belajar jadi kaskuser sejati mohon di bimbing emoticon-Big Grin emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Requestemoticon-Selamatemoticon-Shakehand2
Diubah oleh monsterray 12-08-2013 03:16
0
7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.