Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jembatbaikAvatar border
TS
jembatbaik
Ciuman di Belakang Masjid, Duo Sejoli Dipenjara
Ciuman di Belakang Masjid, Duo Sejoli Dipenjara

Sepasang kekasih di Dubai, Uni Emirat Arab nekat melakukan hal yang tidak pantas di dekat tempat ibadah. Yakni berciuman di dalam mobil yang diparkir di belakang masjid Kota Al Muhaisna, Dubai. Akibat perbuatannya, mereka dikenai hukuman masing-masing 1 bulan penjara.

Duo sejoli tersebut diketahui seorang pria asal Oman dan Wanita Emirat. Keduanya bekerja di bank yang sama. Kejadian terjadi pada 21 Januari 2013 lalu. Awalnya mereka pulang kerja bersama pada pukul 18.00. Keluar dari bank dengan mobilnya masing-masing.

Tapi entah bagaimana, keduanya terlihat 1 mobil di belakang masjid. Seorang pria yang melintas mobil yang diparkir itu menuturkan, "Saya melihat keduanya sedang mendekap erat satu sama lain. Tapi saya tidak bisa bilang mereka melakukan hubungan seks," kata saksi tersebut, seperti dimuat Gulf Times, Rabu (7/8/2013).

Pria yang menyaksikan perbuatan tak patut itu langsung menelepon polisi. Melaporkan sepasang kekasih itu. Polisi pun datang. Pasangan itu kemudian digiring dan diinterogasi. Hingga pada akhirnya, mereka disidang.

Dalam persidangan, pasangan itu mengaku tidak bersalah, meski si wanita mengaku telah berciuman. Tapi hakim tetap memutuskan mereka bersalah. Keduanya pun langsung dijebloskan ke penjara.

"Di dalam mobil kami ngobrol sebelum berciuman. Aku mengaku kami memang berciuman. Tapi tidak melakukan hubungan seks," ungkap wanita yang tak disebutkan namanya itu.

"Saat itu, kamu berbicara banyak hal. Tentang pekerjaan dan hubungan cinta kita," imbuh dia.
0
2.5K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.8KThread85.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.