• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari 2 Senjata di film Science Fiction ini, agan pilih yang mana?

gerakanaganAvatar border
TS
gerakanagan
Dari 2 Senjata di film Science Fiction ini, agan pilih yang mana?
Spoiler for Neuralyzer:


Film: Men in Black (1997)

Pengguna: Agent J (Will Smith) dan Agent K (Tommy Lee Jones)

Kekuatan: Agen-agen MIB dipersenjatai dengan alat yang bisa dikantongi bernama “Neuralyzers”, yang memiliki kegunaan untuk menghapus ingatan seseorang akan sesuatu yang baru saja dia lihat, dan menggantikan ingatan tersebut dengan memori baru yang lebih masuk akal. Alat ini memancarkan cahaya yang sangat terang, sehingga hanya yang memakai kacamata hitam yang tidak akan terpengaruh oleh efeknya.

Resiko: Sangat mudah untuk dioperasikan. Bayangkan kalau sampai tidak sengaja dipegang oleh anak kecil, bisa-bisa semua orang di sekitarnya akan hilang ingatan.

Spoiler for Universal Remote Control:

Film: Click (2006)

Pengguna: Michael Newman (Adam Sandler)

Kekuatan: Apa, bukan senjata? Remote control ini bisa menghentikan, menggerak-lambatkan, meng-skip, menghilangkan suara (mute) seperti layaknya remote control biasa. Tetapi yang dikendalikan oleh remote ini bukanlah TV, melainkan manusia dan kehidupan, yang berarti anda bisa melewatkan (skip) suatu kejadian yang tidak anda sukai, atau menghentikan gerakan seseorang hanya dengan meng-klik tombol remote. Senjata apa yang lebih dahsyat dari ini?

Resiko: Terlalu banyak faktor yang tidak bisa diprediksi dari alat ini. Fitur “skip” tidak dilengkapi dengan “back”, sehingga jika anda gunakan, tidak hanya waktu yang terlompati, tapi umur anda juga otomatis bertambah. Selain itu misal anda gunakan “stop” untuk seseorang, lalu remote jatuh dan rusak, apakah orang itu akan selamanya berada pada kondisi diam tak bergerak?

kalo ane sih milih yg pertamaxx gan. kalo di tilang tinggal tekan aja depan matanye. jangan tilang ane ya pak, kita kan kawanemoticon-Ngakak

sekian gan. maaf ye trit nye kalo berantakan gan..emoticon-Malu (S)
Diubah oleh gerakanagan 17-02-2014 12:23
0
1.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.