Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inkholicAvatar border
TS
inkholic
Jurus Sakti Buat Kencani Gadis Oriental
Jurus Sakti Buat Kencani Gadis Oriental


Bohong aja kalau kalian gak tertarik sama gadis oriental. Putih, mulus, seksi, dan selalu terlihat fresh membuat setiap pria pasti berimajinasi yang diluar dugaan.

Namun untuk menaklukan gadis oriental berbeda daripada yang lainnya. Mereka cenderung pemilih guys, tapi kalau sudah kita taklukan, jangan ditanya deh! Rasain aja sendiri, hehehe.

Lalu gimana sih caranya menaklukan gadis oriental? Let see!!!

Trim Your Body

Kebanyakan wanita oriental tak suka pria dengan banyak bulu di tubuhnya. Jadi baiknya sebelum bertemu, hilangkan bulu-bulu di wajah sampai area pribadi. Bagi mereka badan mulus lebih menggoda ketimbang pria berbulu.

Favorite Fragrance

Wanita oriental lebih sensitif soal aroma tubuh. Jadi tak ada salahnya jika Anda luangkan waktu ekstra untuk mandi, mengoles deodoran dan menyemprotkan wewangian favorit Anda yang (mungkin) bisa membangkitkan libidonya. Hmmm…

Chinese Food Delivery

Kencan di rumah? Tak masalah. Anda bisa membawa atmosfir restoran mewah dengan memesan makanan dari restoran kesukaannya. Jangan lupa masukkan menu salmon yang akan menambah nafsu makan dan nafsu bercinta … ditutup dengan wine.

Don’t Speak Too Much

Jika Anda pria yang banyak bicara, mungkin kali ini Anda harus sedikit cool. Bukan berarti jaga image atau tidak jadi diri sendiri, tapi lebih ke ‘ini adalah saatnya Anda membaca sosok karakternya’ (sama halnya dia juga sedang men-scan Anda!). Jika sempat, coba hafal dan ucapkan beberapa kata dalam bahasanya.

Ia akan merasa senang dan dihargai. Oh ya, sama halnya dengan wanita pada umumnya, biarkan dengarkan dirinya saat berbicara – jangan memotongnya.
Jurus ampuh lainnya, lemparkan beberapa joke yang simpel. Wanita suka tertawa. Dari situ pula Anda bisa mengetahui joke seperti apakah yang disukainya

Sumber
Diubah oleh inkholic 30-01-2014 13:54
0
3.1K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.