Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangjabrikAvatar border
TS
bangjabrik
Pizza Terpedas Di Dunia Buat Lidah Berdarah-Darah
Pizza Terpedas Di Dunia Buat Lidah Berdarah-Darah

ANDA suka pedas? Tunggu sampai Anda mencoba pizza yang satu ini, yang kabarnya saking pedasnya bisa membuat lidah Anda berdarah-darah.

Kedai Pizza Little Italy Pizza Company di Inggris mengklaim bahwa mereka memiliki pizza terpedas di dunia. Pizza tersebut menyandang nama "Death by Pizza", untuk meyakinkan pelanggan bahwa ia benar-benar pedas.

Pizza ini dikreasikan oleh pemilik kedai tersebut, James Broderick. Dari tampilan luarnya, pizza ini tampak seperti pizza biasa dengan keju dan topping pizza pada umumnya.

Tapi saat mencobanya, dijamin Anda akan langsung kepedasan. Ini karena Broderick menggunakan saus rahasia dengan tingkat kepedasan level 12 juta skala Scoville. Skala Scoville adalah ukuran tentang pedasnya cabai, dan 12 juta adalah level yang tidak sedikit.

"Saya bahkan harus mengenakan masker saat mengolah topping pizza ini saking pedasnya," kata Broderick, seperti dikutip dari Foodbeast, Jumat (14/2/2014).

Saus rahasia ini dibuat dari 20 cabai Trinidad Moruga Scorpion, salah satu cabai terpedas di dunia. Bahkan kabarnya cabai ini bisa membuat yang mengkonsumsinya terkena serangan jantung!

"Beberapa pelanggan yang mencoba pizza ini lidahnya sampai berdarah-darah," ungkap Broderick. Karena itulah sebelum memakan pizza ini, Anda diwajibkan untuk menandatangani surat perjanjian tidak menuntut kedai ini karena Anda tahu apa akibat dari memakan pizza tersebut.

Kedai pizza ini juga menawarkan promosi unik, yaitu bila Anda bisa menghabiskan pizza terpedas di dunia tersebut dalam waktu kurang dari 30 menit tanpa minum, maka akan mendapat uang sebesar 20 Poundsterling atau sekira Rp396 ribu


SUMBER
0
3.4K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.