Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Bukan Hanya Dengan Entis, Ternyata Hariri Nyaris Melempar Bosnya Entis Dengan MIC

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Bukan Hanya Dengan Entis, Ternyata Hariri Nyaris Melempar Bosnya Entis Dengan MIC


Jakarta -Kelakuan Ustad Hariri, 29 tahun sebagai penceramah agama ternyata tidak sekali ini saja. Agus, majikan Entis Sutisna, lelaki yang jadi lehernya diinjak Hariri oleh dengkulnya menuturkan, Hariri dikenal pemarah.

Menurut Agus, sebelum insiden 'kepala diinjak', dia pernah nyaris dilempar mikrofon oleh Hariri. Agus yang memiliki usaha soundsystem, memberikan bantuan kepada saudaranya di yang sedang menggelar pesta saat itu. Di acara itu, Hariri diundang sebagai penceramah.

"Waktu itu saya nyumbang, kasih bantuan soundsystem gratis kepada saudara saya," kata Agus di Pancoran Jakarta, Jumat 14 Februari 2014.

Hariri yang berceramah di acara itu, mengeluh soal soundsystem yang suaranya tidak keluar. Saat itu dia menegur Agus dengan kasar dan nyaris mikrofon yang ada di tangannya dilempar. "Jadi ketika saya tahu ada tabligh akbar dan ada Ustad Hariri, saya awalnya bilang nggak sanggup” kata Agus. Karena itu, setelah ada acara lagi, Agus meminta Entis yang urus. “ Tapi enggak tahunya ada kejadian itu," kata Agus.

Karenanya, Agus kaget ketika ditelepon dan mendengar cerita kepala Entis diinjak oleh Hariri. Dia mendatangi lokasi dan mendengar kejadiannya lewat Entis. "Saya langsung emosi," kata Agus.

Agus yang kesal, melihat ke arah Hariri yang sedang ceramah di atas panggung. Merasa sedang diperhatikan Hariri melotot ke arah Agus."Lalu dia bilang ngapain lihat-lihat. Kamu berani sama saya?" kata Agus menirukan Hariri.

Karena tidak ingin ada masalah, Agus berjalan ke belakang panggung. Tapi emosinya kembali tersulut ketika Hariri malah mengumbar di atas panggung soal kelakuannya. Agus kembali ke depan panggung dan menantang Hariri. "Kalau kamu berani, turun," kata Agus di depan Hariri.

Hariri sendiri yang mendengar pernyataan Agus di acara Hitam Putih, wajahnya berubah, kadang mengerutkan kening lalu tersenyum. Ketika Deddy Corbuzier meminta pendapatnya dengan pernyataan itu, Hariri menjawab.

"Saya berharap tidak bela diri. Saya sebut lupa, saya minta maap," kata pria yang mengenakan gamis putih serta surban putih. Hariri dikenal lewat kontes Akademi Dai di stasiun televisi TPI.


SUMBER

Begini Nih Ustadz Stress...
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.9K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.