autobandAvatar border
TS
autoband
[BERITA UNTUK KALANGAN SENDIRI] Emma Watson Berani Tampil Sexy

TAK POLOS: Emma Watson yang tampil seksi di sampul majalah GQ edisi Mei 2013. FOTO: Hollywoodlife


SUDAH lupakan saja sosok lugu dan alim yang diperankan Emma Watson saat menjadi Hermione Granger di film Harry Potter. Emma kini sudah besar dan tak alim lagi, bahkan berani tampil buka-bukaan.

Ini tergambar dalam sampul majalah GQ edisi Inggris untuk terbitan Mei 2013. Tanpa canggung lagi, gadis 22 tahun itu mengenakan pakaian seksi yang menonjolkan lekuk tubuhnya mulai bagian atas hingga kaki. 


Dengan rambut cokelat panjang terurai dipadu tank top putih yang hanya menutup belahan dada, sosok wanita yang lebih dewasa sepertinya hendak ditampilkan gadis kelahiran 15 April 1990 itu. Ditambah lagi rok mini ketat yang sangat menonjolkan kedua kaki mulus Emma.

Untuk memadukan kesan seksi dan liar, gelang warna-warni menghiasi kedua lengannya plus tato di lengan kiri serta cat kuku warna ngejreng. 


Dikutip dari Hollywoodlife, Selasa (2/4), ini memang sosok baru Emma yang harus ditampilkannya saat berperan sebagai Nicki di film terbarunya "Bling Ring".

Film karya sutradara Sofia Coppola tersebut dijadwalkan rilis pada 14 Juni 2013. Dalam film yang diadaptasi dari kisah nyata tersebut, Nicki digambarkan sebagai anggota kelompok Bling Ring. Kelompok remaja bermasalah yang terobsesi dengan kehidupan selebriti Hollywood. 


Saking terobsesinya, Nicki dan temannya-temannya, seperti Marc yang diperankan pendatang baru Israel Brousaard, Sam (Taissa Farmiga), dan Chloe (Claire Julien) nekat menyatroni rumah artis Megan Fox, Paris Hilton, Lindsay Lohan, dan aktor Orlando Bloom.

Selama beraksi sejak Oktober 2008 sampai Agustus 2009, kawanan perampok remaja yang kadang disebut "Hollywood Hills Burglar Bunch" ini berhasil mengumpulkan perhiasan dan uang senilai USD 3 juta atau sekitar Rp 29 miliar. (pra/jpnn)

Sang Ember

Asal tak dengar berita kau kumpul kebo, abang msh padamu sayang emoticon-Kiss
Tp kalau kau kumpul kebo.....
Spoiler for :


Buat kalangan sendiri: [BERITA SEGER] Emma Watson Jadi Penghuni Baru Madame Tussaudsemoticon-Peluk
0
4.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.