Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lannocupuAvatar border
TS
lannocupu
yg udh pernah ngalamim, tolong masuk. just share
Permeos agan agan.. Ane minta pendapatnya bisakan ? Tolong kasih masukannya yak

Langsung aja deh gan, jd gini gan.. Ane sama cewe ane udh pacaran 9 bulan. Naah selama 9 bulan ini nihh sering bgt ane difitnah gan, jd tuh ada yg ngaku2 jd cewe ane gan. Kadang2 dia nih 'sebut saja anak haram' sms ke cewe ane gan, ngaku2 jd cewe anelah abis jalan sama anelah inilah itulah.. Macem2 dah anak haram itu sms. selama 9 bulan gan ane sama cewe ngga pernah tau aiape anak haram ini. Ni anak haram ilmunya udh tingkat dewa dahh. Naaah cewe ane maen2 percaya2 aja gan, padahal ane ngga pernah ngeduain futurewife ane gan. Deket ama cewe laen aja kga brani apa lg ngeduain. Kasian ane gan ngeliat cewe ane kalo malem2 nangis cuma gara gara di smsin sama anak haram yg ngaku2 jd cewe ane. Mau ane tuh dia ngga gampang maen percaya gtu aja sebelum ngeliat realnya. gimana nih gan biar kita brdua bisa tau siapa anak haram trsbut. Pengen bgt ane timpuk pake bata komuknya gan


Ane cuma saran dan masukannya dari agan agan kaskus. Apa lagi yg udh pernah ngalamin sama kaya ane, boleh dibagi dong ilmunya emoticon-Wink
0
821
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.6KThread85.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.