Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arandayogiAvatar border
TS
arandayogi
Kakek Inggris ingin ketemu kudanya sebelum meninggal
~Welcome to my thread~

Kakek Inggris ingin ketemu kudanya sebelum meninggal

Kakek Inggris ingin ketemu kudanya sebelum meninggal

Seorang kakek asal Inggris tengah sakit keras mendesak keluarganya memenuhi permintaan dia terakhir. Agak aneh sebab dia ingin keluarganya membawa kuda peliharaan dia ke sisi tempat tidur agar kakek itu bisa mengucapkan selamat tinggal. Sejam kemudian dia pun tiada.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Sabtu (15/2), John Ringwood mengidap kanker stadium tiga hanya ingin mengatakan perpisahan pada kuda disayanginya. Hewan bernama Torm usia 12 tahun itu memang kerap menemani Ringwood di masa senja.

Keluarga pun memenuhi permintaan kakek mereka. Namun kuda itu terlalu besar, akhirnya mereka menempatkan Ringwood ke tempat tidur dengan roda dan membawanya ke pintu keluar agar bisa melihat kudanya.

Segera setelah melihat kuda kesayangannya Ringwood menghembuskan nafas terakhir. "Itu peristiwa yang sangat emosional," ujar salah satu anak lelaki Ringwood bernama Stephen. Bahkan para suster di rumah sakit tempat Ringwood dirawat ikut menitikkan air mata.

Padahal Ringwood begitu lemah di tempat tidur dan tidak bisa diajak berbicara. Namun setelah melihat Torm, dia begitu bersemangat dan mengajak kuda itu ngobrol.

Torm dibeli oleh Ringwood setelah kematian istrinya pada 2005. Hanya kuda itu menemaninya saban hari selain keponakannya bernama Allen. Itu sebabnya Ringwood mewariskan Torm pada Allen untuk dirawat.


jika memang thread saya bermanfaat jangan lupa ya gan di rate,kasih cendol,dikomen terus sampai 8 halaman ,dan nanti akan saya update./..emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
0
900
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.