Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • INFO ORANG HILANG DI DAERAH BEKASI, TOLONG MASUK DULU GAN SIAPA TAHU PERNAH LIHAT...

kutildillaAvatar border
TS
kutildilla
INFO ORANG HILANG DI DAERAH BEKASI, TOLONG MASUK DULU GAN SIAPA TAHU PERNAH LIHAT...
UPDATE 06 Februari 2014
Selang beberapa hari setelah ane bikin thread ini, alhamdulillah tante ane ditemuin orang di daerah Sukabumi gan. (ane telat update yang ini)

Tapi beberapa hari yang lalu, tante ane "kabur" lagi gan dari rumah. Kayaknya sih emang karena ada rasa sakit hati makanya dia pergi dari rumah lagi. Tapi apapun alesannya, kayak yang ane bilang di bawah, tante ane gak pernah gak pulang ke rumah setiap harinya. Sekarang udah mau seminggu dia gak ada kabarnya. Tolong gan kalo ada yang melihat, kabarin ane ke 082111100795 ya gan. Kami keluarga besar amat sangat kehilangan. Thanks kaskuser! emoticon-Sorry



Gan ane minta tolong banget nih, buat agan-agan yang tinggal di sekitaran Bekasi, tepatnya daerah Pondok Gede, Jati Kramat, Jati Asih, atau Jati Warna, kalo gak sengaja lihat orang mirip tante ane ini, tolong kabarin ane yaa gan ke 082111100795.

Tante ane ini punya 'kekurangan' gan. Dia emang sering keluyuran di sekitaran komplek rumah. Tapi setiap hari pasti dia pulang ke rumah. Dan kalopun pergi gak pernah jauh2 sampe keluar komplek. Dia juga apal jalan pulang ke rumah, kalo nyasar kayaknya kemungkinannya kecil. Nah semalem dia gak pulang. Sampe thread ini ane buat, masih belum ada kabar apa2. Keluarga ane udah cari2+tanya2 ke orang yang kenal dia, tetep gak ada kabar. Om ane udah sempet ke orang pinter, katanya tante ane belum jauh2 banget dr rumah. Orang pinternya lagi 'manggil' tante ane buat pulang ke rumah. Gak tau deh dipanggil pake apaan.

Ini foto tante ane gan:
INFO ORANG HILANG DI DAERAH BEKASI, TOLONG MASUK DULU GAN SIAPA TAHU PERNAH LIHAT...

Satu lagi:
INFO ORANG HILANG DI DAERAH BEKASI, TOLONG MASUK DULU GAN SIAPA TAHU PERNAH LIHAT...

Sore ini keluarga ane baru mau lapor polisi, bukannya ane gak percaya sama kerjanya polisi, tapi yaa agan agan paham lah gmn 'kurang'nya pelindung2 kita itu. Semoga dengan ane bikin thread ini, bisa ketemu solusinya dan dapet kabar baik pastinya. Ane juga mohon ke agan-agan sekalian, dengan adanya berita kehilangan ini tolong jangan dibuat bahan ledekan atau bahkan penipuan ya gan. emoticon-Frown

Sekali lagi ini nomor ane gan 082111100795. Ane dan keluarga gak bisa janjiin kasih reward apa2, semoga Allah ngebalas semua kebaikan agan. Dibaca aja udah Alhamdulillah bgt gan.

Thanks kaskus
Diubah oleh kutildilla 06-02-2014 07:01
0
2.5K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.