Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yiez176Avatar border
TS
yiez176
Pelayanan Buruk Sony Mobile Cerified Sevice Centre
Pada tanggal 06 Desember 2013 Saya Membeli Ponsel Sony XPERIA M Single SIM WARNA HITAM di Kota Malang dengan Garansi Resmi SCM, Pada saat melakukan pengecekan di toko tempat saya membeli ponsel tersebut tidak terdapat tanda kerusakan, maka saya membawa pulang ponsel XPERIA M SINGLE SIM WARNA HITAM

Setelah 1 bulan berjalan, Saya mendapati titik putih (dead pixel) pada saat lcd menampilkan warna-warna gelap, kemudian saya klaim garansi ke
SONY MOBILE CERTIFIED SERVICE CENTRE. Plaza Marina Surabaya Lt. 3 Blok H-401 dengan nomor telp 031-8494705 pada 09 Januari 2014, saya sangat dilayani dengan baik, dijanjikan 1 bulan proses repair akan selesai.

Pada tanggal 25 Januari 2014, saya mencoba menghubungi service centre dengan maksud untuk menanyakan proses repair ponsel saya, saya menelepon pada nomor yang ada pada kwitansi repair order yang dibuatkan saat saya klaim garansi dengan nomor telepon 031-91199144. Saya 5 kali mencoba menghubungi nomor tersebut namun tidak mendapatkan jawaban, setelah saya menelepon yang ke enam kali, barulah diangkat, dan saya mendapat jawaban bahwa tertanggal 16 Januari 2014 Replacement LCD ponsel saya diproses, maka saya disuruh untuk menunggu selama paling lama 4 minggu untuk proses penggantian LCD baru.

Pada hari ini, 13 Februari 2014 saya mencoba menghubungi lagi nomor 031-91199144 untuk menanyakan status repair ponsel saya, sama seperti kejadian pertama, sekitar 3 menelepon nomor tersebut tidak diangkat, kemudian untuk yang keempat kali nya baru mendapat jawaban, seperti biasa saya disuruh menyebutkan nomor repair order, setelah konfirmasi repair order atas nama saya, saya disuruh menunggu sejenak untuk mengecek proses repair nya, saya menunggu selama 4 menit namun saya tidak mendapat respon kembali, saya mendengar percakapan beberapa orang dan bahkan mereka tertawa-tertawa seperti sedang bercanda dan saya tidak mendapat respon, saya merasa jengkel dan menutup telepon tersebut.

Kemudian saya mencoba menghubungi kembali namun sampai 15 kali saya menelepon, tidak diangkat sama sekali.

Apakah ini yang dinamakan SONY MOBILE CERTIFIED SERVICE CENTRE? Mohon SONY MOBILE menjawab masalah ini.
Bukti
Spoiler for Bukti:


Update
Quote:

Quote:


HARIS ILLAHI
085257835800
Diubah oleh yiez176 08-03-2014 18:47
0
9K
29
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.