IchanoioiAvatar border
TS
Ichanoioi
INDONESIA, AYO KITA BERSATU DAN BERDAMAI
Maaf kl thread ane berantakan.

Ane miris ngeliat negara yg ane cintai ini sering ribut. Entah itu ribut karena hal sepele sampe hal2 yg berbau SARA. Kasian gan pejuang2 kita yg udh ngebela INDONESIA mati2an tp ternyata penduduknya ribut trus.

Kita harus sadar gan, emosi itu membuat kehancuran karena akan menimbulkan keributan kecil bahkan bisa menyebabkan peperangan. Ayo kt sama2 belajar untuk sabar dlm situasi apapun. Ada yg memprovokasi kt jgn langsung terbawa emosi, tp kt harus berpikir dgn jernih. Dgn sabar pikiran kita jd jernih utk berpikir dn bertindak.

Buat para supporter bola, ayo dong berdamai jgn ada keributan lg yg bs berujung kematian. Damai itu indah. Dengan kedamaian kita bisa memajukan bangsa kita secara bersama2.

Buat para pemeluk agama. STOP saling ejek. Lbh baik kt mendalami agama kt msg2, agar kt bs mjd pribadi yg lbh baik. Tentunya bkn hnya utk diri kt sndri. Tp utk INDONESIA!!!

Dgn sabar, kt jd bs mencintai lingkungan kt jg. Kl d jln ga ada tmpt sampah dn kt mw buang bungkus walaupun bungkus permen psti kt tunda sampai kt liat tempat sampah. Dgn bgtu, lingkungan kt jd brsh, indah, sehat.

Sabar membuat kesatuan utk Republik ini. Sabar membawa kedamaian Republik ini. Dan Sabar bisa membuat negeri ini maju.

Indahnya sabar.
0
1.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.