Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bhejosAvatar border
TS
bhejos
Fenomena Ini Terjadi Akibat Kecanduan Game Flappy Bird
Calon HT wkwkwkkw emoticon-Ngakak


Flappy Bird


Flappy Bird mungkin adalah salah satu permainan yang lagi hot belakangan ini. Banyak orang yang mulai memainkan Flappy Bird setelah sebelumnya game bertema burung seperti Angry Birds booming beberapa tahun lalu.
Namun bagi yang sudah pernah main Flappy Bird, pasti tahu rasa gemas dan jejeritan saat berkali-kali kalah. Bahkan di Youtube, handphone jadi tak berharga karena gemas main Flappy Bird. Sayang, meski termasuk sebagai game sukses di awal tahun, sang pemilik memutuskan untuk menutupnya.


Banyak Yang Sering Kalah

Game Flappy Bird mungkin kelihatan sederhana. Namun ternyata juga bisa bikin ponsel mahal Anda tak berharga dan memancing Anda untuk membanting atau menghancurkannya. Yah, tergantung manajemen emosinya sih ya.

Sebuah video di Youtube menunjukkan orang yang sedang main Flappy Bird. Namun tak lama kemudian dia kalah. Dan apa yang ia lakukan pada ponselnya? Dia menghancurkannya dengan palu. Video ini diunggah ke Youtube menyedot perhatian 6 juta penonton dengan judul How To Beat Flappy Bird (Best Method).




Bikin Banyak Orang Jengkel
Jengkelnya sih bukan karena game tersebut. Namun kejengkelan itu adalah karena mereka tidak bisa menang main game tentang burung kecil tersebut. Saking stresnya dengan kekalahan itu, tak sedikit di antaranya yang meluapkannya di social media.

Kalau Anda menggunakan keyword 'main Flappy Bird' di kolom search Twitter, maka Anda akan menemukan banyak sekali reaksi yang lucu, emosi, gokil, hingga serius, tentang mereka yang main Flappy Bird. Sebuah game sederhana bisa bikin emosi manusia. Wah-wah, game yang satu ini memang selain bikin nagih juga bisa bikin darah mendidih.




Bunuh Kakak Gara-Gara Flappy Bird?emoticon-Takut emoticon-Takut

Dilansir dari Ibtimes.co.in, Dua orang bersaudara Gary Wright dan Jabari Wright sama-sama memainkan Flappy Bird. Namun sang kakak memenangkan skor tinggi.

Melihat adiknya tak kunjung berhasil, Jabari menggoda adiknya dengan pamer kalau dia mendapatkan nilai tinggi. Sang adik kesal yang akhirnya ia mengambil pisau dan menikam kakaknya. Polisi sampai gemas dengan kasus ini karena ia sendiri pernah memainkan game itu dan ternyata ia tak bisa menembus skor 5.

Ada yang mengatakan bahwa berita ini hoax. Namun ada juga yang berpendapat bahwa kalau kasus ini benar, masalah bukan ada pada gamenya, namun masalah pengendalian diri dan manajemen emosi anak tersebut.




Reaksi Orang Saat Game Flappy Bird Akan Ditutup

Game ini akhirnya dihapus dari peredaran dan tak bisa didownload lagi. Dong Nguyen yang menciptakan game ini mengatakan bahwa ia tak bisa mempertahankan game tersebut lagi dan menghapusnya karena pertimbangan yang tak dia ungkapkan. Meskipun sebenarnya dia sukses berat dengan game ini. Namun bagaimana reaksi penggunanya?

Ada yang mengancam dia akan bunuh diri kalau game itu dihapus. Ada juga yang mengancam kalau mereka akan membunuh pembuatnya kalau memang game ini dihapus.

Namun ada juga yang bersyukur karena game itu dihapus karena lepas dari candu game yang sebenarnya sederhana itu. Bagi beberapa orang yang sudah memainkan game tersebut, mereka menyarankan kalau mau main game ini sebaiknya sabar. Well, bagaimana nih Anda yang sudah pernah main Flappy Birds? emoticon-Berduka (S)


Jangan Lupa di emoticon-Rate 5 Starya Gan


Untung ane gak pernah mainin nich game,, Walaupun ane punya andro,, bersyukur banget dah. Bagaimana Dengan Agan.?
Diubah oleh bhejos 13-02-2014 07:06
0
6.6K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.