Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MyrZ56Avatar border
TS
MyrZ56
[CURHAT] Pengalaman ane di kaskus
Sebelumnya sorry yah gan , ts ane gak bisa sebagus yang lain soalnya ane juga newbie buat edit TS emoticon-Ngakak

Jadi begini ceritanya gan :
Disini ane mau curhat tentang pengalaman ane jualan di kaskus gan (yang totalnya kurang lebih sampe 8 juta gan ) ane masih bocah labil umur 17 tahun , jujur ane suka banget sama kaskus + cinta banget meskipun post ane masih dikit tapi ane sering ngebaca TS orang" kok , ane juga mau berterima kasih sama kaskus yang udah buat lapak buat FJB .

Awalnya ane cuman iseng-iseng yang namanya buat jualan di kaskus ,soalnya banyak temen ane nawarin jualan di kaskus ,

Pertama kali ane jualan char game online ane di FJB , setelah 1-3 hari kemudian langsung laku lapak ane WAH sejak itu juga ane jadi rajin buka kaskus dan aktif di lapak jualan ane (lapak ane semua LAKU GAN)

lanjutan ~ , sampe2 orang tua , kakak ane kagum sama ane karena ane bisa nyari duit jajan sendiri kan lumayan tuh nyokap ane jadi irit duit. ternyata ane punya bakat dalam bidang IT gan , jujur hobbi ane emg googling doang , tapi dengan rajin googling ane bisa ngasilin duit .

akhir dari cerita ane ,
saat ini ane cuman jualan tentang social media terutama TWITTER , KERENnya gan ! ane cuman post 1 hari ternyata udah banyak yang SMS/ADD Pin BBM ane , tanpa basa basi langsung mau order sama ane , lapak ane makin laku gara2 orang yang beli sama ane kasih testimoni ke lapak ane .

penghasilan terbesar ane yang pernah ane dapetin di twitter dalam 3 hari ane udah bisa ngasilin 700ribu mungkin ini yang namanya lagi naik daun kali ya emoticon-Ngakak , lalu ane jual akun twitter waktu itu ane jual jutaan gan langsung COD kebesokannya ..

mungkin masih banyak yang ane bisa curhatin tapi untuk hari ini segini dulu deh soalnya otak mumet besok ujian praktek ..

Regards MyrZ56 / reysu
0
1.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.