Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Fier_lampardAvatar border
TS
Fier_lampard
Ketahuan Punya Anak dan Bohong, Ini Reaksi Angel Lelga
Ketahuan Punya Anak dan Bohong, Ini Reaksi Angel Lelga

Dari website Komisi Pemilihan Umum (KPU), kebenaran itu terkuak. Angel Lelga, pedangdut yang kini sedang bertarung menjadi wakil rakyat, ketahuan telah memiliki anak dan bersuami lagi. Padahal, dua tahun lalu, Angel mati-matian membantah hal tersebut.

Sekadar menyegarkan ingatan, pada akhir 2012, Angel sempat melaporkan sebuah tabloid ibukota ke Dewan Pers. Alasannya, wanita kelahiran 1 Januari 1984 itu marah karena diberitakan sudah melahirkan anak dan namanya dikaitkan dengan sejumlah pejabat daerah. Salahsatunya yaitu H. Anwar Hafidz yang merupakan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah.

Angel membantah sembari berdalih, kedekatannya dengan pak Bupati karena ia dipilih sebagai Duta Pariwisata untuk kawasan Morowali. Namun, apa mau dikata alasan Angel hanya angin lalu.

Dalam data diri di website KPU, Angel justru mencantumkan dengan tulisan tangan kalau ia bersuamikan Anwar. Tak hanya itu, Angel juga mengaku sudah punya anak satu. Bila sekarang mengaku sudah nikah, lantas buat apa dua tahun lalu ia mengelak?

Liputan6.com mencoba mengkonfirmasi dengan mengubungi ponsel Angel. Untunglah wanita yang kini berkerudung itu menjawab. Namun, saat ditanyakan perihal temuan ini, Angel berkata datar. "Terimakasih ya, kalau untuk itu saya nggak mau komentar. Maaf," kata Angel sembari menutup telepon

Ini Bukti Aktanya gan

Quote:


dan ini video omongan dia di satu jam lebih dekat gan

Diubah oleh Fier_lampard 14-02-2014 23:32
0
4.5K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.