Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abrahamtetraAvatar border
TS
abrahamtetra
Waw! Selebriti-Selebriti Tanah Air Ini Pernah Mencoba Bunuh Diri
Terkadang, masalah yang datang bertubi-tubi akan membuat seseorang berani melakukan hal-hal yang sangat ekstrim. Salah satunya adalah bunuh diri. Saat itu, emosi mereka yang meluap-luap dan tak terkendali membuat mereka tak mampu berpikir dengan jernih. Padahal, saat kita menyikapi suatu masalah dengan kepala dingin, maka kita dapat menemukan jalan keluar yang lebih baik. Sebab bunuh diri bukanlah jalan pemutus yang dapat menyelesaikan masalah seseorang. Tingkat bunuh diri pun dewasa ini makin meningkat. Dan parahnya, aksi tersebut tak hanya dilakukan oleh masyarakat umum namun juga para selebriti yang seyogyanya dapat menjadi figur yang dapat dijadikan contoh oleh masyarakat luas. Lantas? Siapa saja para selebriti yang pernah mencoba bunuh diri untuk menyelesaikan masalah-masalah mereka? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Arumi Bachsin



Arumi Bachsin pernah mengalami sebuah fase sulit dalam hidupnya. Ia pernah mengalami sebuah masalah keluarga yang berkepanjangan. Bahkan, ia sempat kabur dari rumah untuk menghindari gejolak masalah yang tak segera padam. Bukan hanya kabur dari rumah, Arumi ternyata juga sempat mencoba bunuh diri beberapa kali sekaligus. Untuk mencegah hal tersebut terjadi, maka Arumi pun segera dilindungi oleh LPSK. Namun, masa-masa sulit tersebut telah berhasil ia lewati. Kini ia telah hidup bahagia dengan sang suami, Emil Dardak.

2. Yulia Rahman



Yulia Rahman merupakan selebriti lainnya yang pernah mencoba mengkahiri hidupnya dengan bunuh diri. Yulia pernah mengalami fase sulit dalam rumah tangganya. Prahara dalam rumah tangga yang tak henti-henti menerjang membuat emosinya labil sehingga ia sempat dikabarkan nekad melakukan aksi bunuh diri dengan cara melukai tangannya menggunakan pecahan kaca. Ia kemudian dikabarkan masuk rumah sakit. Tetapi Yulia menampik berita tersebut.

3. Angelina Sondakh



Kehilangan suami tercinta memang akan membuat separuh nyawa kita mati. Bahkan semangat hidupnya terasa hilang lantaran sosok pria yang sangat kita cintai tak ada lagi di samping. kita. Ya, itulah yang pernah dirasakan oleh mantan Puteri Indonesia sekaligus politikus, Angelina Sondakh. Tak lama setelah sang suami, Adjie Massaid, meninggal dunia, ia sempat berpikir untuk bunuh diri. Emosinya semakin labil saat masalah tiba-tiba saja datang bertubi-tubi pasca meninggalnya sang suami. Ia harus terjerat kasus korupsi yang membuatnya harus menghabiskan hidup lama dalam kurungan penjara. Namun, wanita yang akrab disapa Angie ini merasa beruntung karena ia masih memiliki Allah dan ia selalu berusaha meningat Allah untuk menguatkan hatinya.

4. Cynthiara Alona



Batal menikah merupakan sesuatu yang sangat menyakitkan hati siapa pun. Pun begitu dengan Cynthiara Alona. Alona mengaku hidupnya terasa begitu hancur dan hilang arah karena masalah yang menimpanya tersebut. Oleh sebab itu, ia pun pernah nekad melakukan bunuh diri. Namun kini, ia bersyukur ia dapat melewati masa-masa sulit tersebut.

5. Andika Mahesa



Satu lagi selebriti Indonesia yang pernah mencoba bunuh diri. Ia adalah mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa. Andika pernah merasakan fase sulit dalam hidupnya, yakni saat ia dipecat dari grup band yang telah membesarkan namanya tersebut. Keinginannya untuk bunuh diri pun sempat dibenarkan oleh sang manajer, Dhody. Namun untungnya, aksi tersebut dapat dicegah dan Andika pun masih dapat menjalani hidupnya hingga kini.

Sumber:
http://segiempat.com/aneh-unik/seria...ba-bunuh-diri/

Baca juga yang ini gan:
http://segiempat.com/aneh-unik/seria...elah-diaborsi/
http://segiempat.com/aneh-unik/unik/...n-obsesi-unik/
http://segiempat.com/aneh-unik/misti...n-harga-mahal/
http://segiempat.com/aneh-unik/seria...enakan-jilbab/
0
3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.