Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oxlipeAvatar border
TS
oxlipe
Nokia Merilis OS Android Untuk Produk Terbarunya!
Nokia diperkirakan akan merilis smartphone Android murah pada akhir bulan ini, sudah jelas berapa banyak perangkat akan biaya. Harga yang diperkirakan untuk produk baru Nokia ini adalah $110, termasuk WMPoweruser.



Nokia X A110, alias Nokia Normandy, alias Nokia X, muncul di situs web dari toko online Vietnam, menurut WMPoweruser. Penjual smartphone telah menjual dengan harga sekitar $ 110, itu juga memiliki Nokia Lumia 525 seharga $ 160.



Rumor tentang perangkat Nokia Android ini telah mengambang di Internet selama beberapa bulan terakhir. Kabarnya, smartphone, yang bertujuan untuk mengembangkan pasar, akan menggunakan open-source sistem operasi Android.



Namun, menurut berbagai laporan, perangkat tidak akan dapat diakses Google Play app store. Sebaliknya, ia akan menjalankan layanan yang dibuat oleh Nokia dan Microsoft, termasuk Berikut map dan Mix Radio. Dan, Nokia akan menawarkan app store sendiri dengan akses ke aplikasi Android populer, seperti Skype, Facebook, Twitter, dan banyak lainnya.



Nokia dijadwalkan mengadakan konferensi pers di Barcelona pada pameran penjualan MWC pada tanggal 24 Februari. Diyakini telepon akan diresmikan pada acara ini.



Sumber
Diubah oleh oxlipe 14-02-2014 13:22
0
4.8K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.