Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abrahamtetraAvatar border
TS
abrahamtetra
Agan Sering Mimpiin Mantan? Nih Artinya Gan
Agan sudah punya lama putus? namun agan masih mimpiin mantan? wah kalau pacar tau bisa berabe gan emoticon-Ngakak

Agan Sering Mimpiin Mantan? Nih Artinya Gan

nah, ini dia artinya klo agan masih sering mimpi tentang mantan emoticon-Sorry

1. Merindukan Kondisi yang Nyaman
Perjalanan hidup Anda tentu akan terus berjalan seiring dengan usia Anda yang semakin bertambah dan menua. Kondisi demikian tentu membuat Anda disibukkan dengan berbagai aktifitas dalam hari-hari yang Anda lalui. Saat Anda menyadari kondisi tersebut, pikiran Anda pun dapat mengikut disaat Anda beristirahat. Keinginan Anda untuk merasakan kembali suasana yang nyaman dari hari-hari Anda termasuk kehidupan asmara Anda yang lalu bersama sang mantan pun dapat Anda mimpikan. Sehingga memimpikan kehidupan Anda yang nyaman dengan kekasih yang dulu tidak lain bermakna Anda merindukan kehidupan Anda dengan kondisi yang nyaman dulu.

2. Hal yang Terlupakan
Saat Anda kini sudah menjalani kehidupan asmara yang baru dengan karakter yang lebih serius dibandingkan mantan kekasih Anda yang lalu. Kebiasaan santai tentu membuat Anda lebih menikmatinya saat bersama dulu. Misalnya Anda seringkali menikmati liburan bersama kekasih dan juga para sahabat Anda yang kemudian tidak lagi Anda temukan dan rasakan bersama kekasih Anda kini. Kebiasaan yang terlupakan dapat memicu Anda bermimpi tentang mantan kekasih karena rasa rindu Anda untuk menikmati waktu bersenang-senang.

3. Merindukan Masa Muda
Saat usia Anda semakin menua dan menginjak usia yang lebih matang, tentu keinginan untuk bernostalgia pun akan kembali ada dalam ingatan dan pikiran Anda. Saat Anda dan mantan pacar Anda memiliki kenangan romantis bersama saat usia Anda masih muda dulu dan memimpikannya di usia Anda kini, maka Anda merasa rindu pada kebahagiaan yang Anda dapatkan saat
masa muda dulu.

4. Ikatan Emosional
Saat Anda sering memimpikan sang mantan terlebih saat Anda baru menjalani hubungan asmara dengan cinta yang baru, maka makna dari mimpi Anda menandakan bahwa Anda dan sang mantan memiliki ikatan emosional yang kuat. Keberadaan pria baru akan membuat Anda tanpa sadar membandingkannya dengan mantan pacar Anda. Sehingga saat Anda mengalaminya, artinya Anda sedang mengalami krisis kepercayaan dengan hubungan asmara yang Anda jalani kini.

sumber : http://segiempat.com/asmara-cinta/se...-mantan-pacar/
0
6.9K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.