- Beranda
- Hardware Computer
Minta saran mobo JW-H61M-L3 LGA1155
...
TS
nandochrist84
Minta saran mobo JW-H61M-L3 LGA1155
Salam kenal buat semua

Ni spek pc saya
Mobo : JW-H61M-L3 LGA1155
Proci : intel G620 (sandy bridge)
Ram : 2gb PC3-10700 (667 MHz)
Vga : nvidia GT 210
Psu : bawaan chasing simbadda
Monitor : LG 16"
Ada rencana mau ganti proci,vga,nambah ram 2gb tapi masih menggunakan mobo yg sama untuk bisa main game2 yg berat.
Dengan dana sekitar 4 juta yg cocok untuk mobo tersebut tanpa ada masalah pake apa ya??
Dan jg pke psu merek apa??
Minta saran'a dong gan
Terima Kasih

Ni spek pc saya
Mobo : JW-H61M-L3 LGA1155
Proci : intel G620 (sandy bridge)
Ram : 2gb PC3-10700 (667 MHz)
Vga : nvidia GT 210
Psu : bawaan chasing simbadda
Monitor : LG 16"
Ada rencana mau ganti proci,vga,nambah ram 2gb tapi masih menggunakan mobo yg sama untuk bisa main game2 yg berat.
Dengan dana sekitar 4 juta yg cocok untuk mobo tersebut tanpa ada masalah pake apa ya??
Dan jg pke psu merek apa??
Minta saran'a dong gan
Terima Kasih
Diubah oleh nandochrist84 14-02-2014 20:03
0
4.4K
16
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
31.4KThread•15.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya