Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dehimsAvatar border
TS
dehims
Perjalanan Cuma 5 menit ditebus dg kehilangan
Perjalanan Cuma 5 menit ditebus dg kehilangan

februari 02-2014 sekitar jam 10
berikut kejadian yg dialami admin www.selimutbayi.com
kejadian ini saya alami ketika saya hendak mengambil mobil yg saya parkir semalaman di area sebuah mall disekitar cikokol tangerang.
Saya tanpa curiga apa apa naik sebuah angkot padahal biasanya kita naik motor saja Cuma sekitar 3-5 menitan,tapi emmang sudah seharusnya kejadian mungkin yaa pagi itu kita naik angkot yg lewat,selang berapa saat setelah jalan ada penumpang lelaki naik duduk disebelah saya posisi saya tepat dipinggir kaca paling dalam sementara nyonya beserta kedua anak saya persis juga didepan saya jadi hadap hadapan.
Selang berapa menit lagi naik lagi seorang cowo badannya gede.selang bebrapa menit lagi naik lagi seorang cowo,sampai kondisi angkot sesak ban get.
Penumpang lain disamping nyonya ada seorang ibu dan seorang anak kecil.tapi barisan saya semuanya cowo.
Pas naik lagi cowo yg terakhir di persis sebelah kanan,pas duduk ;langsung pura pura ayan / epilepsy megang dan narik narik celana saya kemudian saya dorong hingga dia jatuh, nah langsung saya sadar ini modus copet lalu saya bentak bentak suruh keluar.karena saya yakin tidak ada yg hilang dompet kanan kiri saya pegang soalnya sementara HP Blackberry dg Pin:2A1EC3FD dan nomor 081807222939 saya simpan disaku kiri. Pas dia keluar saya baru sadar kalau BB tersebut sudah raib.
Setelah turun lalu kita ingat ingat lagi dengan detail ternyata ketika saya dorong copet ayan tersebut orang sebelah kiri sayalah yg mengambil HP nya.sayangnya baru sadar setelah turun dari mobil.
Perjalanan Cuma 5 menit ditebus dg kehilangan.
PENTING : Sebagai informasi untuk Pin:2A1EC3FD dan nomor 081807222939 sudah berpindah tangan jika ada pihak pihak yg mengatasnamakan admin selimutbayi.com ataupun personal Dede Himawan itu bukan Kami.
So… buat teman teman semuanya silahkan share cerita ini buat pelajaran


0
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.