bonekprdnaAvatar border
TS
bonekprdna
Trending Topic: Dukungan Kepada Walikota Surabaya, Bu Risma #saveRISMA
Bismillahirrohmanirrahim..


Program Televisi Mata Najwa 12 Februari 2014 menjadi episode yang spesial...
Setelah Hari Sabtu lalu mengundang B.J.Habibie, Kali ini Najwa Sihab mengundang Ibu Risma, salah satu Walikota terbaik di Indonesia.

[/SPOILER]

Pada episode ini, Najwa menanyakan beberapa pertanyaan seputar kepemimpinan Bu Risma sebagai Walikota Surabaya. Salah satu yang paling mengharukan adalah ketika beliau menceritakan perjalanannya untuk menutup prostitusi di Surabaya.

Di Akhir Wawancara, Najwa menanyakan kabar yang menyebutkan keinginan Bu Risma untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai walikota. Bu Risma mencurahkan keluh kesahnya sebagai walikota yang akhirnya memunculkan niatnya untuk mundur.

Sampai akhir acara Najwa terus mendorong Bu Risma untuk mengurungkan niatnya untuk mundur. Namun ketika diminta untuk berjanji tidak akan mundur, Walikota Surabaya in menolak dengan alasan tunggu Allah menunjukkan jalan.

Setelah acara Mata Najwa tersebut selesai dukungan kepada Bu Risma mengalir deras dari twitter. tag #saveRISMA menjadi trending topic di twitter. Bahkan banyak yang membanding-bandingkan dengan kepala daerahnya.

Buat yang belum nonton, monggo bisa mampir ke webnya metro tv
Quote:


[/spoiler]

Berikut beberapa kutipan twitter tentang Bu Risma
Quote:


Inilah Dukungan rakyat Indonesia untuk Ibu. Janganlah takut untuk menjadi orang yang hebat. Jangan menyerah untuk menegakkan kebenaran.

Ingat kata ibu. Jutaan rakyat menggantungkan hidupnya pada Ibu. Kalau Bu Risma mundur. Bagaimana nasib rakyat Surabaya?

Kalau Bu Risma bilang "Tuhan yang mengurus keluargaku", maka Bu Risma juga akan dijaga oleh Tuhan dan juga kami warga Surabaya.

TS menyuarakan dukungan kepada Bu Risma, salah satu orang hebat Indonesia. Ayo kita dukung Bu Risma.

TS pernah beberapa kali berkesempatan bertemu beliau, bahkan pernah sekali ngobrol dengan beliau. Bagi warga Surabaya, sosok beliau sudah terkenal sebelum menjabat sebagai walikota. Jasa beliau sudah mulai terlihat sejak menjabat sebagai Kepala Dinas Pertamanan Surabaya. Dengan dana minim, beliau mampu mendorong pembangunan taman-taman di Surabaya. Beliau berdedikasi tinggi. Selalu keliling di pagi hari untuk mengontrol para pekerja yang mengurus taman-taman.

Sejak menjabat walikota Bu Risma semakin terdengar namanya. Bahkan Bu Risma masuk daftar walikota terbaik di dunia, meskipun tidak masuk kedalam shortlist. 51 Penghargaan diraih untuk kota Surabaya dalam 3 tahun kepemimpinannya. Namun perjalanan beliau tidaklah mudah. banyak sekali rintangannya. Tidak sedikit yang tidak suka kepada beliau dan terus melawan kebijakan-kebijakan beliau.

Quote:


Quote:


Kepada warga Surabaya. Ayo kita lindungi beliau. Beliau sudah memberikan segalanya untuk kita. Sudah sepatutnya kita melindungi beliau.
Kalau bukan kita warga Surabaya, siapa lagi yang bisa melindungi beliau, yang mau pasang badan demi beliau.


#saveRISMA


Quote:


Maaf kalau Berantakan. TS cuma pingin mengajak kaskuser mendukung salah satu insan terbaik bangsa. Kita jaga orang-orang hebat di Indonesia kita, orang-orang seperti inilah yang mampu mendorong kemajuan Indonesia.

Mulailah kita peduli dengan Indonesia, mungkin ini aksi sederhana, tapi diharapkan dengan membaca dukungan-dukungan ini Bu Risma bisa tegar, kuat, dan masih mau berjuang untuk Surabaya.
Mulailah dari hal kecil, jadilah warga yang baik, taat peraturan, tidak bandel. Hal kecil itu kalau dilakukan seluruh warga Surabaya, akan meringankan beban Bu Risma.
Jika punya kemampuan, berpartisipasilah dalam membangun Surabaya (lewat organisasi masyarakat, lembaga sosial, dll)

Mohon komennya gan. Sebagai bentuk dukungan kaskuser. Dan Bukti kalau kaskuser semua peduli dengan negara ini. Bukti kalau kita membutuhkan sosok pemimpin yang hebat, berdedikasi, bekerja untuk rakyat, dan bisa membawa Indonesia menjadi negara yang hebat


Sudah saatnya rakyat memperjuangkan demokrasi, bukan cuma saat pemilu, tetapi juga memperjuangkan hak pemimpin yang hebat


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:




Quote:


Quote:
Polling
0 suara
Dukung Bu Risma Jilid 2 (2015-2020) Independen!! Tanpa dukungan partai!!
Diubah oleh bonekprdna 21-02-2014 02:59
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
84K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.