saykojigorAvatar border
TS
saykojigor
PENTING GAK SIH PEMILU?
Apa kabar juragan kaskus semuanya, lama tak bersua hehehe. Thread ini ane buat BUKAN untuk kampanye pemilu pihak MANAPUN. Tapi sekedar mengangkat pertanyaan yang cukup layak dipikirkan


PENTING GAK SIH PEMILU?


Biasanya kita masing-masing punya pendapat sendiri-sendiri. Entah merasa pemilu itu ga penting, ajang cari kekuasaan elit politik, atau memang ada yang merasa pemilu bisa menentukan masa depan bangsa.

Untuk menyikapi pemikiran yang berbeda soal pemilu, temen ane Yosi Project Pop punya ide untuk buat video awareness soal pentingnya pemilu. Daripada ane ngalor ngidul ngomong banyak ketikan, mending juragan sekalian liat video berikut, terus menilai sendiri. Ane copas dikit penjelasan soal klip ini dari youtubenya yak!


Video ini dibuat untuk Indonesia, tanpa disponsori oleh kepentingan apapun, dan juga tidak mengambil keuntungan apapun.Semua yang terlibat didalamnya, melakukannya demi harapan terciptanya Indonesia yang semakin baik.



Spoiler for VIDEONYA GAN!:



Sekian juragan semua, semoga berkenan dan informatif. Ane gak minta cendol, minta dilihat saja videonya. Gue percaya kaskuser bisa jadi salah satu tempat dimana semangat positif untuk Indonesia bisa tersebar dan jadi virus yang meracuni, untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh saykojigor 12-02-2014 11:44
0
7.4K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.