ladidaladidaAvatar border
TS
ladidaladida
Oknum Supir Blue Bird No. Pintu AB 692
Selamat pagi, Saya hanya ingin share kejadian tadi pagi yang menimpa saya. kejadian itu sekitar pukul 08.00 WIB di daerah Muara Karang arah Muara Angke. (depan sekolah Penabur)

Saya perempuan pengendara motor. Ketika sedang dalam perjalanan ke kantor tepatnya setelah gerbang keluar PIK (Pantai Indah Kapuk) arah muara angke, di depan sekolah Penabur. Di depan saya ada taksi blue bird yang mau menyalip dari kiri, dia berusaha masuk tapi tidak bisa karena di jalur paling kiri biasanya digunakan untuk parkir mobil, pengendara sepeda, gerobak, pejalan kaki bahkan motor dari arah berlawanan. karena baru diaspal jalan tersebut cukup lebar.

Situasi lalu lintas saat itu ramai lancar dan kendaraan mobil terdapat dua barisan. Berhubung taksi blue bird ini terus menerus ke kiri lalu ke kanan karena susah menyalip dari kiri tentu saja. kami pengendara motor yang memang sedang berada di jalur kiri jadi gugup dan membunyikan klakson. akhirnya saya berhasil mendahului taksi tersebut dimana saya masih berada di jalur saya yaitu di kiri sambil tetap membunyikan klakson karena takut dia akan zig zag lagi.

Karena posisi saya paling depan supir itu mengejar motor dan memepet saya, sampai saya berhenti. Dia lalu memaki saya dengan kalimat yang kasar dan tidak pantas, lalu ngegas lagi. Sebelum dia pergi saya sempat berteriak akan melaporkan dia ke perusahaannya. Supir itu kembali memepet motor saya sampai saya berhenti untuk kedua kalinya. Lalu dia memajukan taksinya lagi dan berhenti di depan motor saya. SEKETIKA DIA MEMUNDURKAN TAKSINYA DAN HAMPIR MENABRAK MOTOR SAYA. Bumper belakang taksinya hampir menyentuh roda motor saya. Karena intimidasi tersebut cukup lama sehingga saya bisa mengingat dengan jelas nomor pintunya AB 692.

Sesampainya di kantor saya segera mengadukan hal tersebut ke pihak customer care Blue Bird dan di handle oleh Ibu Ike pada pukul 08.39 WIB (sesuai history di HP saya). Saya juga telah melakukan pengaduan ke www.rumahpengaduan.com dan juga di surat pembaca ini.

Identitas lengkap telah saya berikan kepada pihak Blue Bird, saya juga pelanggan setia Blue Bird. Saya telah katakan pada Ibu Ike jika tidak ada tanggapan serius dari ihak Blue Bird, dalam waktu 2 x 24 jam saya akan melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib.
Diubah oleh ladidaladida 13-02-2014 03:04
0
5.9K
35
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.