Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 15 Kontestan Hebat Indonesian Idol 2014, Siapa Jagoanmu? (Part 1)

byonegetallAvatar border
TS
byonegetall
15 Kontestan Hebat Indonesian Idol 2014, Siapa Jagoanmu? (Part 1)
1. Ryan D. Angga

KapanLagi.com - Mendedikasikan penampilannya untuk mendiang sang ayah, Ryan D. Angga berjanji akan tampil maksimal di babak final eleminasi. Menurut Ahmad Dhani, pemuda berusia 19 tahun asal kota Cirebon dianggap berhasil membawakan lagu Cantik lebih baik dari Kahitna.
15 Kontestan Hebat Indonesian Idol 2014, Siapa Jagoanmu? (Part 1)
Walhasil, Ryan juga sukses membuat Dhani dan Anang berdebat hebat. Anang menilai Ryan masih seperti artis cover version, sementara Dhani melihat hal yang berbeda. Hal tersebut berhasil ditengahi oleh Titi Dj.

"Saya lihat suara kamu itu adem banget, tidak terlihat emosi, tidak terlihat ingin show off gitu ya," ujar Titi puju penampilan Ryan saat itu.
[YOUTUBE]rZpHxsQwfI[/YOUTUBE]

2. Maesarah N. Z

KapanLagi.com - Sarah datang dari Bandung, dan ia tidak mendapatkan golden ticket dengan cara yang gampang-gampang saja. Gadis berusia 21 tahun itu mendapatkan tantangan dari para juri saat harus menyanyikan lagu Love on Top dari Beyonce dengan 4 kali naik suara tinggi dan 2 oktaf.

Hasilnya, Ahmad Dhani langsung memberikan sinyal positif.

"Saya yes lah, enggak bisa enggak bilang yes," ujar Dhani saat itu.

Kala berada di babak final eleminasi, Sarah mampu membawa talenta bernyanyinya dengan maksimal. Ia tampil memukau dihadapan juri dengan lagu A Thousand Years dari Christina Perri.


3. Yuka Tamada

KapanLagi.com - Yuka Tamada, gadis asal Makassar yang mengikuti audisi di kota Bandung ini mempunyai modal yang besar untuk bisa sukses di Indonesian Idol. Dengan gitar akustiknya, Yuka menyanyikan lagu My Cherrie Amour milik Stevie Wonder.

Para juri rupanya ketagihan dengan kemampuan olah vokal Yuka, terbukti gadis keturunan Jepang ini menyanyikan lagi lagu Show Me Missouri Blue dari Julia Lee dan lagu Vina Panduwianata berjudul Sinar.

Yuka yang masih berusia 18 tahun mengungkapkan motivasinya ikut Indonesian Idol musim ini.

"Ingin menjadi musisi pro, khususnya sebagai penyanyi yang lebih ber-soul dan lebih punya feeling lagi," ujarnya saat berada di babak audisi eleminasi.[YOUTUBE]


4. M. Devirzha

KapanLagi.com - Devirzha atau Virzha, kontestan Indonesian Idol asal Medan ini memukau juri dengan lagu hits Everthing I Do, I Do It For You milik Bryan Adams.

Pemuda berusia 23 tahun yang berprofesi sebagai freelance ini adalah salah satu kontestan berpenampilan sangat macho dan rock. Tak jarang, ia sering memakai kaos dari band rock kegemarannya. Dan, Virzha berhutang pada lagu Wild World milik Cat Stevens yang dipopulerkan Mr. Big saat berhasil lolos ke babak 15 besar Indonesian Idol tahun ini.

Vokal Virzha yang sekilas mirip dengan karakter Once, membuat Ahmad Dhani kepincut untuk mempertimbangkannya sebagai vokalis Dewa yang baru.

"Nanti saya pertimbangkan jadi penyanyi Dewa yang baru," kata Dhani.[YOUTUBE]Cwg65OQhL8[/YOUTUBE]

5. Nowela Mikhelia

KapanLagi.com - Memiliki karakter vokal yang unik, Nowela mulai menjadi sorotan tersendiri di Indonesian Idol 2014. Bagaimana tidak, Nowela memiliki power khas penyanyi asal Batak dan aksen penyanyi-penyanyi asal Papua. Yang lebih menarik, Nowela justru mengikuti audisi Indonesian Idol di Purwokerto.
15 Kontestan Hebat Indonesian Idol 2014, Siapa Jagoanmu? (Part 1)
Karakter vokal yang unik tersebut teruji saat Nowela menyanyikan lagu Lorde berjudul Royals. Titi DJ dan Ahmad Dhani mengacungi 2 jempol untuk penampilan Nowela saat itu.

"Saya suka kekasaran tekstur di suara kamu," ujar Titi. "Aku suka vibra rendah, ia mengingatkanku dengan penyanyi-penyanyi 50-an...itu asyik, udah langka," timpal Dhani.


6. Eza

KapanLagi.com - Ahmad Dhani seketika langsung mendaulat Martina Tereza menjadi salah satu kontestan favoritnya. "Kalau Martina enggak usah diomongin lagi ya, ini adalah favorit saya," kata Dhani di babak eleminasi 2.

Dhani jelas bukan tanpa alasan mengungkapkan hal tersebut. Buktinya. Eza yang berprofesi sebagai guru vokal ini tampil memukau para juri dan pemirsa Indonesian Idol 2014 saat menyanyikan hits Bizzare Love Triangle dari Frente.

"Kamu calon Specta," puji Anang singkat setelah Eza tampil.


7. Giofanny

KapanLagi.com - Gio telah mengasah bakat bermusiknya sebagai vokalis band. 13 tahun lebih dirinya bermain musik dan Indonesian Idol jadi penggung pembuktian Gio sebagai seorang penyanyi.

Selama babak eleminasi sebelumnya, Gio sudah sukses melewati babak tersebut tanpa ditemani gitarnya. Dan, penampilannya jadi semakin berkualitas saat bersatu lagi dengan gitarnya di babak final eleminasi.15 Kontestan Hebat Indonesian Idol 2014, Siapa Jagoanmu? (Part 1)
Ia menyanyikan lagu If You're Gone dari Matchbox Twenty. Hasilnya? Para juri, terutama Tantri dan Titi langsung menyukainya.


8. Husein Alatas

KapanLagi.com - Husein Alatas adalah salah satu kontestan yang berhasil mencuri perhatian semua orang. Tentu karena suaranya yang sangat rock dan penampilannya yang macho.15 Kontestan Hebat Indonesian Idol 2014, Siapa Jagoanmu? (Part 1)
Berbeda dengan kontestan yang memiliki karakter vokal rock, suara Husein sudah terasah sebagai vokalis band rock dan metal. Pria berusia 24 tahun asal Jakarta ini pernah menjadi vokalis band rock Log Guns. Tak hanya sampai di situ, bersama teman-temannya, Husein berada di garda depan aliran Middle East Metal bersama band indie metal Children of Gaza.

Keberadaan Husein di Indonesian Idol akan menjadi warna tersendiri yang membuat ajang ini semakin menarik.


Im Newbie emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh byonegetall 13-02-2014 15:57
0
2.8K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.