Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

viktor.hansAvatar border
TS
viktor.hans
AMANKAN DEMO BURUH, POLISI CANTIK MALAH KENA JEPRET!
Jakarta-Kluget.com, Ada kejadian menarik terjadi saat demo buruh di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (12/2/2014) siang tadi. Puluhan polisi wanita (polwan) berparas cantik yang berdiri sejajar mengamankan aksi unjuk rasa ribuan buruh tampak dijadikan objek foto oleh para pengunjuk rasa.

“Wah udah kaya foto model,” ujar seorang pengunjuk rasa sambil mengarahkan kamera handphonenya ke seorang polwan yang berwajah cantik.

Tampak tak terlihat raut penolakan dari para polwan cantik yang dijadikan objek foto tersebut. Bahkan, seakan ingin bersahabat dengan para pengunjuk rasa, polisi-polisi cantik ini pun tanpa sungkan bergaya di depan kamera handphone para buruh.

Melihat bersahabatnya polwan-polwan tersebut, beberapa pengunjuk rasa bahkan terlihat memberanikan diri untuk meminta berfoto bersama.

“Mbak boleh foto bareng dong,” ujar seorang pengunjuk rasa dari elemen buruh FSPMI kepada seorang polwan di depannya. “Iya silahkan,” jawab polisi cantik bernama Amanda sambil tersenyum.

Unjuk rasa buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dimulai dengan long march dari Bundaran HI ke Istana Negara. pengunjuk rasa yang berjumlah 5000 orang dari berbagai daerah ini, menuntut kepada pemerintah untuk menaikan upah buruh sebesar 30 persen pada tahun 2015 nanti.

Foto Lengkap Lihat Disini..

0
3.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.7KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.