- Beranda
- Jual Beli Feedback & Testimonials
Testimonials For Lebayz (New Kaskus Version, Yang Old Kaskus Pada Ilang)
...
TS
lebayz
Testimonials For Lebayz (New Kaskus Version, Yang Old Kaskus Pada Ilang)







►► TESTIMONIALS FOR Lebayz ◄◄







Quote:
Original Posted By Bun91►wodohh gan, ane lupa ngasih testi....
beberapa bulan yg lalu ane ada beli jav nya agan
agan-agan skalian jangan sungkan blanja sama agan yg satu ini
di jamin no tipu"...


gambar film nya bagusssssssss.....
bersihhhhh dan jernihhhh
pelayanan nya jugaaa nomor satu punyaaa


oiya satu lagu, jav nya yang format matroska, ane udah coba... mantapppp....
dan satu lagi keunggulannya....
format nya ready di convert to blue-ray disc... jadi gambar nya lebih hiduppp
bagi yang punya player blue-ray, buruan....heheheheheh
recommended seller Dah









beberapa bulan yg lalu ane ada beli jav nya agan
agan-agan skalian jangan sungkan blanja sama agan yg satu ini
di jamin no tipu"...



gambar film nya bagusssssssss.....
bersihhhhh dan jernihhhh
pelayanan nya jugaaa nomor satu punyaaa



oiya satu lagu, jav nya yang format matroska, ane udah coba... mantapppp....
dan satu lagi keunggulannya....
format nya ready di convert to blue-ray disc... jadi gambar nya lebih hiduppp
bagi yang punya player blue-ray, buruan....heheheheheh
recommended seller Dah









Quote:
Original Posted By jejakapetir►Gan, ini ane yg pesen di Sby.. 
Barang br nyampe hr ini, dan ane mau kasi sdkit testi..
walaupun belum cek satu per satu CDnya..
Tapi mnurut ane,agan yang satu ini:
1. Packingnya = ****** (5/5)
2. Pelayanannya = ****** (5/5)
3. Responnya = ****** (5/5)
4. Diskonnya = ****** (5/5)
Dengan ini, Jejakapetir mnyatakan bhwa agan lebayz
Kedepannya pasti ane pesen di ente lg dah gan!
Cek kulkas gan,ada yg seger2 noh,sbg penghilang dahaga..

Barang br nyampe hr ini, dan ane mau kasi sdkit testi..
walaupun belum cek satu per satu CDnya..

Tapi mnurut ane,agan yang satu ini:
1. Packingnya = ****** (5/5)
2. Pelayanannya = ****** (5/5)
3. Responnya = ****** (5/5)
4. Diskonnya = ****** (5/5)
Dengan ini, Jejakapetir mnyatakan bhwa agan lebayz

Kedepannya pasti ane pesen di ente lg dah gan!

Cek kulkas gan,ada yg seger2 noh,sbg penghilang dahaga..

Quote:
Original Posted By wqee►yap dan ane tetapkan agan ini sebagai RECOMMENDED SELLER 



agan satu ini care banget sama pembelinya,, ane sms tanya tanya molo selalu diladeni
wkkwkwk
ok deh gan di cek aja kulkasnya ada ijo ijo
minta
balik ya gan heheheheheh




agan satu ini care banget sama pembelinya,, ane sms tanya tanya molo selalu diladeniwkkwkwk
ok deh gan di cek aja kulkasnya ada ijo ijo

minta
balik ya gan hehehehehehQuote:
Original Posted By indiego69►Lapor gan, paket warkopnya uda masuk nih...
uda ane cobain smua dan hasilnya MEMUASKAN!!!!

dengan ini saya nobatkan agan sebagai.......

uda ane cobain smua dan hasilnya MEMUASKAN!!!!

dengan ini saya nobatkan agan sebagai.......

Quote:
Original Posted By Bala2Jr►wiii, c eyang jualan lage..
semoga laku yang dagangan nya.. eh ia yang klo kamen rider double dah tamat PM ane ia.. hehehe
buat para reseler eyang tuh



semoga laku yang dagangan nya.. eh ia yang klo kamen rider double dah tamat PM ane ia.. hehehe
buat para reseler eyang tuh




Quote:
Quote:
Original Posted By Tundra►Lapor Gan
dvd Warkop sudah sampai dgn selamat

memuaskan d pokoknya,
packingnya rapi jg
pokoknya


liburan ntn terus d
dvd Warkop sudah sampai dgn selamat

memuaskan d pokoknya,
packingnya rapi jg
pokoknya


liburan ntn terus d

Quote:
Original Posted By Bala2Jr►maap gan baru ngasi testi.. ad problem kemaren"..
maap juga ah gan, kemaren smsin terus, maklum dah gq sabar..
tapi agan lebayz :

ntar order lage klo ad yg rame..
maap juga ah gan, kemaren smsin terus, maklum dah gq sabar..
tapi agan lebayz :

ntar order lage klo ad yg rame..

Quote:
Original Posted By Ryotaros►Paket udah nyampe...
thx gan

hohohoh
lain x bonus na 'H' aja
hehehehehehe
:
:
:
:
:
:
:
:




:








thx gan

hohohoh
lain x bonus na 'H' aja
hehehehehehe
:
:
:
:
:
:
:
:



:







Quote:
Original Posted By earlangga►bos ane mau kasi testi! mantep bgt deh pelayanan juragan yg satu ini
yang paling gw suka adalah kemasannya. sangat sangat rapi
trus dvd nya pake cover kaskus lagi 

pokoknya agan
deh
yang paling gw suka adalah kemasannya. sangat sangat rapi
trus dvd nya pake cover kaskus lagi 

pokoknya agan
dehQuote:
Original Posted By deltakilo►bro pesanan dah nyampe kemarin, sory baru kaseh testi.
wahhh manstap pokona belanja ma agan ini dah discount pake ditambah bonus pula ajip lah pokona....wa kaseh cap



senang bisa kenal dan belanja ma agan
wahhh manstap pokona belanja ma agan ini dah discount pake ditambah bonus pula ajip lah pokona....wa kaseh cap



senang bisa kenal dan belanja ma agan

Quote:
Original Posted By reymysterio►gan pembelian kedua lancar
paking juga msh bagus
tunggu next order ya...
thx thx
POKOKNYA:







paking juga msh bagus
tunggu next order ya...
thx thx
POKOKNYA:







Quote:
Quote:
Original Posted By telorninja88►gan, barang udah ane terima pagi ini, nyampe dengan selamat,
jadwal seharian ni kayanya nonton pilem aja deh, hehe
kapan2 ane order lagi,
agan yg satu ini emang



jadwal seharian ni kayanya nonton pilem aja deh, hehe
kapan2 ane order lagi,
agan yg satu ini emang



Quote:
Original Posted By Mr.yellowtank►gan..barang dah diterima nih.
dateng kmaren pas kebetulan gw lg ga di tempat.mantap gan..
klo bisa koleksi jav ditambah gan..
klo ada penambahan film jav blh gan diPM.
dateng kmaren pas kebetulan gw lg ga di tempat.mantap gan..
klo bisa koleksi jav ditambah gan..
klo ada penambahan film jav blh gan diPM.

Quote:
Original Posted By cepin34ng►wah gan, klo beli ma agan yg 1 ne jamin top markotop deh...bisa dipercaya
trusted....ane uda pernah transaksi ma agan yg satu ni...ane nyatakan dengan ini
....jaminan nyawa kembali
trusted....ane uda pernah transaksi ma agan yg satu ni...ane nyatakan dengan ini
....jaminan nyawa kembali
Quote:
Quote:
Original Posted By punjungkers►oke gan..
barang udah ane terima..
hasilnya bagus gan...
sipp gan..
oke RECOMMENDED SELLER DAH AGAN SATU INI



JANGAN LUPA

BUAT ANE YA GAN
TKS
barang udah ane terima..
hasilnya bagus gan...
sipp gan..
oke RECOMMENDED SELLER DAH AGAN SATU INI



JANGAN LUPA


BUAT ANE YA GAN TKS
Quote:
Original Posted By Cyrus21►gan ne saya yang dari padang..
kaset pokemon 30 disk na uda sampai di markas dgn selamat gan..
ada bonus cd bag pula tuh..
gambar na fifa World cup, tau aja agan saya suka bola..
Buat agan2 yang lain, jgn ragu2 beli dgn agan yg satu ini...
pokok na . .

kalo berkenan . .
donk gan. . 
kaset pokemon 30 disk na uda sampai di markas dgn selamat gan..

ada bonus cd bag pula tuh..
gambar na fifa World cup, tau aja agan saya suka bola..

Buat agan2 yang lain, jgn ragu2 beli dgn agan yg satu ini...
pokok na . .

kalo berkenan . .
donk gan. . 
Quote:
Original Posted By noelsasaki►gan! ini ane yg kmrn pesen pokemon daerah bandung! hehehehe....
udah ane coba beberapa episode n hasil burn-ny OK, ga da macet2 dll
packingny jg bagus!!
buat agan ini deh 
udah ane coba beberapa episode n hasil burn-ny OK, ga da macet2 dll
packingny jg bagus!!
buat agan ini deh 
Diubah oleh lebayz 16-01-2013 11:04
0
1.1K
Kutip
12
Balasan
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jual Beli Feedback & Testimonials
6.4KThread•658Anggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya