kutildillaAvatar border
TS
kutildilla
Tolong Gan, Pelanggan Ane Salah Transfer Uang! (Need Help)
UPDATE GAN !!!
13 Februari 2014, 14.09
Ane mau upload foto bukti transfer dari si penyetor gan. Kayaknya ini foto dia ambil dari PC nya. Nah berhubung memori HP ane lagi full, ane baru bisa grab foto dr folder screenshot ane, bukan dari watsapnya langsung. Mudah2an tetep jelas ya gan.
Mohon pencerahannya gan :




Disini ane mau nambahin beberapa update-an obrolan ane sama si penyetor semalem setelah kejadian, biar gak dikira ngegantung/plin plan :

Jadi, setelah watsap ane dibaca sama dia (sebelumnya kyknya hp dia mati) kalo uang belum masuk dan ternyata ane salah kasih nomor rek, dia masih blm paham maksud ane. Dia sempet ngomong :








Gitu gan, jadi kenapa ane gak terlalu suudzon, karena sepertinya dia kelihatan "serius". emoticon-Bingung (S)

Dan kelanjutannya, tadi pagi ane nanya soal nama pemilik rekening a.k.a ane sendiri, dia bilang "kalo e banking BC* kalo mau transfer ke sesama BC* nama memang otomatis keluar sendiri setelah kita ketik no rekening. Tapi karna ini ke bank lain, jadi aku harus ketik sendiri nama pemilik rekeningnya.". Kalo ada yang nanya, "agan kasih no rekening berikut nama pemilik rekeningnya gak gan?", udah gan. Ane udah kasih nama pemilik rekening itu a.n ane sendiri.

Lalu dia kasih bukti foto yang ada no rekening ane (yg salah) sama nama ane. Namanya bener, spelling tepat, no rekening uda pasti salah, tp kenapa bisa berhasil?Disitu yang janggal buat ane. Dan dia pun nyadarin itu.
Ini buktinya gan :

yang ane buremin itu no rekening (yg salah) sama nama ane bener. kayaknya bukti yang ini rada janggal gan tampilannya. ada yang bisa bantu?


Untuk sementara, dia masih mau nunggu follow up dari bank BC* yang kemungkinan bisa sampe 3 hari. Katanya kalo BI liat no rekening dan nama gak sinkron, otomatis dana akan diretur ke si pemilik.

Pertanyaan ane, apa iya semudah itu BI retur saldo nasabah? Yang ane cek di bukti transfer yg penyetor kasih, dia pilih LLG, bukannya itu sistem yg 3 hari baru sampe bank tujuan ya? Ada yang paham kah?

Kalo ada yang mau bantu komeng lagi, alhamdulillah banget gan. Ane kayaknya masih butuh bukti tambahan dari customer ane itu gan, kayaknya terlalu riskan kalo cuma nunggu kabar dari banknya dia. Tapi bukti apa lagi ya gan kira2? emoticon-Sorryemoticon-Matabelo

_______________________________________________________

Langsung aja ya gan... Ane bikin thread via HP nih. Lg mumet gan.

Jadi ceritanya ane jualan tiket konser gan. Nah pelanggan ane mau beli, dan udah deal sama harganya. Tinggal transfer doang. Tapi ternyata ane salah ksh 1 no digit rekening ane ke pelanggan. Ane pake Bank Syariah M*ndiri, pelanggan ane tranfer pake e banking BC*.

Bukti dr dia uda ane pegang gan. Pelanggan ane transfer dr jam 11 siang gan. Karna ane ga pake banking2an, ane baru cek di ATM td jam 9an pas pulang gawe. Gak tau nya blom masuk. Pas ane liat2 bukti yg dia ksh, ternyata ane salah kasih no rek.

Ane lgsg hub orgnya, tp lg gak aktif no nya. Ane coba hub call center bank ane, ktnya gak bisa. Harus orang yg trf yang mengagalkan transaksi.

Nah, bantuin ane gan. Seandainya org ketiga yg rek nya ketransfer itu blom tarik tunai uangnya/blm sadar ada saldo dia nambah, apa bisa lgsg otomatis bank pelanggan ane tarik uangnya lg??? Atau istilahnya mengagalkan transaksi.
Nah kalo seandainya itu uang uda diambil yg punya rek itu gimana gan???
Ada yang punya pengalaman sama kyk ane ga disini? Atau agan agan yg kerja di bank, bisa bantuin ane gak... Sampe skrg blom ada respon dr yg punya duit gan, alias pelanggan ane. Ane takut disuruh ganti aja gan. emoticon-Frown

Help me gan emoticon-Sorryemoticon-No Hope
Diubah oleh kutildilla 13-02-2014 12:04
0
50.3K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.