Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putroephangAvatar border
TS
putroephang
Mobil Box Rokok Sampoerna Dirampok di Aceh Timur
IDI RAYEUK - Satu unit Mobil Box yang membawa rokok jenis Sampoerna dirampok saat melintas di kawasan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur, Rabu (12/2/2014) dinihari Pukul 03:00 Wib. Beruntung pengemudi dan mobilnya berhasil selamat dari insiden tersebut.

Informasi yang diperoleh acehonline.info, peristiwa itu terjadi saat mobil box berplat BL 8647 NH yang berisi ratusan bungkus rokok, dalam perjalanan dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Saat melintas di Desa Alue Bu Tuha Peureulak, sang supir berhenti untuk buang air kecil, namun dua orang yang diduga perampok menodong supir tersebut dengan mengunakan benda tajam dan senjata api. Selanjutnya perampok tersebut menyekap sang supir dan menguras isi mobil box tersebut.

Wakil Kepala Kepolisian Resort (Waka Polres) Aceh Timur Kompol Erlin Tangjaya kepada acehonline.info mengatakan, korban (supir) sekitar Pukul 07.00 Wib pagi ditemukan oleh warga di Desa Buket Selamat Kecamatan Sungai Raya, tepatnya di pinggir jalan lintas dekat pondok kelapa muda dalam keadaan mash hidup. Saat ditemukan, kondisi korban terikat tali nilon dan mata ditutup dengan Bendera Partai Aceh, serta mulut disumbat dengan Bendera Partai Gerindra.

"Pagi tadi kami dilaporkan warga, ada seorang laki-laki yang bernama legimun (30), terbaring di atas kursi dengan keadaan terikat, mata tertutup dan mulut tersumpal. Mendengar laporan tersebut, tim dari Satuan Resmob Polres Aceh Timur langsung meluncur ke lokasi," ujar Kompol Erlin.

Selanjutnya, kata Waka Polres, korban dibawa ke pukesmas setempat untuk diberikan perawatan, karena kondisi korban dalam keadaan lemas.

"Mobil yang dikemudikan korban kini telah kami amankan di Halaman Mapolres Aceh Timur guna untuk pemeriksaan lebih lanjut. Namun, dalam box mobil tersebut tidak ada satu kardus rokok pun yang tertinggal (kosong). Kerugian dari kejadian ini diperkirakan mencapai dua miliar," terang Waka Polres Aceh Timur.(sumber)


panennn tuh prampok,,, nggak perlu lagi beli rokok seumur hidup,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
3.2K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.