Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tujuhrupa.comAvatar border
TS
tujuhrupa.com
Smartphone Berisi Flappy Bird Dijual Mahal

Smartphone berisi game Flappy Bird akan dijual mahal, ini terkait dihapusnya game tersebut dari toko aplikasi di Android & iOS. Ini harganya.

Dampak dari game Flappy Bird tampaknya merambah hingga ke harga jual Smartphone. Dikabarkan Smartphone yang berisi game Flappy Bird akan dijual lebih mahal. Sudah menjadi hukum ekonomi, jika stok barang menipis dan permintaan banyak, maka harga akan semakin tinggi. Begitu juga yang terjadi pada smartphone dengan game Flappy Bird yang ter-install.

Kita tahu sebelumnya bahwa pencipta Flappy Bird, Dong Nguyen memutuskan untuk menghapus game buatannya yang sedang naik daun tersebut dari toko aplikasi, baik di Android maupun iOS.

Mengetahui masih banyak yang penasaran dengan Flappy Bird, maka pemilik smartphone yang telah memasang game tersebut menjual mahal perangkatnya.

Diberitakan oleh The Verge (10/2/2014), di eBay kini muncul smartphone-smartphone dengan game Flappy Bird yang dijual seharga puluhan hingga ratusan ribu dollar.

Seperti Apple iPhone 5 16 GB ini yang pada Senin (10/2/2014) malam harga tawarnya telah mencapai 20 ribu dollar AS lebih (sekitar 245 juta rupiah).

Harga tersebut tentunya sangat mahal jika mengingat bahwa Flappy Bird sejatinya adalah game gratisan yang bisa diunduh. Dukungan terhadap game tersebut juga telah dihentikan.

Walau beberapa calon pembeli sudah ada yang menawar, namun keseriusan mereka diragukan. Tentu saja selain harga yang tidak masuk akal, game Flappy Bird pun juga dianggap lebih membuat frustasi alih-alih menyenangkan.

Namun bagi mereka yang suka mengoleksi software yang sedang populer dan menjadi langka, maka mereka tak ragu untuk mengeluarkan uang ratusan juta rupiah untuk menebusnya.

Sumur

Quote:
Diubah oleh tujuhrupa.com 12-02-2014 09:07
0
9.8K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.