Kucing_teybang
TS
Kucing_teybang
15 Kisah ‘Friendzone’ Paling Memilukan di Video Game!
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Di Rate Dulu Gan..emoticon-Big Grin

Quote:



Cinta datang karena terbiasa, berapa banyak dari Anda yang sempat mendengar ungkapan yang satu ini? Komunikasi yang terus berjalan, kedekatan secara fisik, dan hubungan persahabatan antara lawan jenis yang saling menguat dan mendukung memang terdengar manis, namun sering berujung pada konsekuensi yang justru akan membuatnya kian kompleks – cinta. Kedekatan ini kian tumbuh dan berkembang menjadi dorongan untuk memiliki, serta kebutuhan untuk terus memiliki sebuah sistem support yang berkesinambungan di masa depan. Dilema pun muncul. Banyak orang yang menyatakan bahwa jatuh cinta pada teman adalah sesuatu yang lumrah. Tapi sayangnya, perasaan seperti ini seringkali bertepuk sebelah tangan.

Fenomena inilah yang kemudian melahirkan ungkapan “Friendzone” dimana hubungan dekat antara pria dan wanita terlihat sangat dekat, namun sebatas teman. Tidak ada kesempatan untuk melangkah lebih jauh, atau cara untuk mengubah persepsi salah satu pihak untuk melihat hubungan ini ke arah yang berbeda. Friendzone memang menjadi mimpi buruk tersendiri bagi banyak pria dan wanita, apalagi jika hampir semua respon dan sinyal yang dilemparkan ternyata mendapatkan tanggapan dingin. Bukan hal yang mudah untuk keluar dari zona ini, karena ada kemungkinan hubungan pertemanan justru menjadi rentan rusak, dan akhirnya bubar di tengah jalan. Menyambut hari Valentine – yang dinobatkan sebagai hari kasih sayang sedunia pada 14 Februari 2014 mendatang, detik-detik krusial kini menjadi penting untuk mereka masih terjebak di zona ini. Tetap bertahan, keluar dari zona, atau justru hancur berantakan?

Friendzone mungkin menjadi mimpi buruk di dunia nyata, namun siapa yang menyangka, bahwa fenomena yang sama juga seringkali Anda temui di industri game. Dengan segudang karakter yang saling berinteraksi dan bumbu-bumbu romansa yang disuntikkan developer untuk membuat game terasa lebih menarik, game tidak selalu berkisar tentang kisah cinta yang berakhir sukses. Tidak sedikit Anda akan menemukan kasus friendzone, yang tidak hanya berakhir buruk, tetapi bertahan dalam waktu yang sangat lama. Tidak percaya? Kami merangkum beberapa di antaranya.

Inilah 15 kisah Friendzone paling memilukan di video game versi JagatPlay:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Di atas adalah 15 kisah Friendzone yang menurut kami, paling memilukan, tragis, dan menyedihkan di industri game. Semuanya memperlihatkan ciri ciri yang sama, cinta yang bertepuk sebelah tangna atau hubungan persahabatan yang dianggap jauh lebih penting untuk diperhatankan daripada sekedar membina hubungan romantis tanpa masa depan.

Jangan ragu untuk meninggalkan komentar atau saran, jika menurut Anda, ada pasangan Friendzone dalam video game yang sengaja maupun tidak sengaja terlewatkan oleh list kami di atas. Feel free to comment and expand the list!

Dan semua pembaca JagatPlay, yang mungkin tengah berjuang keluar dari zone Friendzone dan berharap untuk menjadikan tanggal 14 Februari 2014 sebagai momen yang tepat, selamat berjuang!


___________________
Quote:
Diubah oleh Kucing_teybang 23-10-2014 04:30
0
78.9K
541
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.