Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Seks Edukasi] Ukuran Mr. P dan Kepuasan Hubungan (Bukan Thread BB)

woknugrohoAvatar border
TS
woknugroho
[Seks Edukasi] Ukuran Mr. P dan Kepuasan Hubungan (Bukan Thread BB)
Selamat Malam Agan-Aganwati Sekalian!


Yak! Thread ane malam ini sebetulnya terinspirasi dari thread seorang agan di The Lounge Kaskus tercinta yang agak curhat tentang kondisi ukuran penisnya yang dirasa kurang dan khawatir tidak mampu memuaskan pasangan. Thread ini dibuat tanpa adanya maksud untuk menjadikan TS dari thread tersebut sebagai bahan lelucon.
Thread ini tujuannya adalah untuk berbagi informasi dengan harapan untuk sedikit meredakan keresahan dari agan-agan Kaskusers yang mengalami keadaan yang sama. Dan mungkin sudah ada beberapa thread yang isinya kurang lebih sama sebelumnya, tapi untuk thread ini, ane buat berdasarkan dari pengetahuan yang ane dapat dari membaca baik dari media online maupun offline.
Dan untuk momod The Lounge, thread ane ini jangan dihapus ya, karena ini bukan thread bb dan hanya dimaksudkan untuk berbagi informasi saja emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:


Quote:


Di dalam hubungan seksual, agan-aganwati pasti sering mendengar tentang istilah "Size does matter!" yang artinya di dalam hubungan seksual ukuran (penis) sangat penting. Ya, memang istilah ini ada benarnya, karena dengan ukuran yang besar, pasangan akan lebih merasa nikmat di dalam hubungan seksual. Tetapi, sebetulnya istilah ini juga tidak sepenuhnya benar, kenapa? karena ukuran (penis) yang besar kadang membuat kaum hawa takut secara psikologis, sehingga akan mengurangi kenyamanan dalam berhubungan seksual. Dan tidak jarang ada kasus penis yang berukuran besar justru menyakitkan pasangan seksual sehingga tidak merasakan kenyamanan dalam hubungan seksual dan mengurangi kepuasan.

Ukuran penis sebetulnya berdasarkan pada faktor genetikal ras dari individu yang bersangkutan, dan sayangnya ras-ras yang ada di kawasan Asia (termasuk Indonesia) tidak mempunyai faktor genetikal dengan ukuran penis yang besar.

Quote:


Ane pribadi, lebih sepaham dengan istilah "Sex is a matter of endurance and how to play the game" atau di dalam hubungan seksual yang penting adalah ketahanan dan bagaimana caranya bermain. Mengapa demikian?

1. Endurance/Ketahanan:
Intinya lebih ke daya tahan fisik dan berapa lama bisa bermain sebelum akhirnya orgasme dan ejakulasi. Kaum hawa akan lebih suka dan puas dengan penis yang tahan lama, karena semakin lama bisa bertahan dalam bermain maka akan semakin besar kesempatan kaum hawa untuk bisa orgasme, Dan malah ada kemungkinan kaum hawa bisa mencapai multiorgasme.
Lantas bagaimana caranya untuk memiliki ketahanan yang bagus? Secara sederhana ya dengan olah raga rutin (minimal lari pagi 20 menit setiap hari), juga tidak lupa untuk menjaga pola makan dan pola tidur.

2. How to play the game/Bagaimana cara bermain:
Nah untuk faktor yang kedua ini lebih menekankan pada permainan seksual. Jadi, harus memiliki pengetahuan teknik berhubungan seksual yang mencukupi, karena apabila teknik seksual yang dimiliki hanya itu-itu saja, maka sekalipun penis berukuran 20 cm kaum hawa juga akan bosan dan bisa berdampak mengurangi kepuasan yang bisa diperoleh.
Teknik seksual yang bagus dan variatif bisa diawali dengan bermain-main dengan fantasi, jadi ciptakan fantasi seksual menjadi kenyataan dan diterapkan. Misalnya berfantasi dokter dengan pasien atau perawat, jadi diselingi dengan cerita-cerita sedikit atau bisa juga dengan eksplorasi bagian dari rumah seperti hubungan seksual di dapur atau di ruang tamu, tidak hanya di kamar. Tapi yang perlu diingat adalah kenyamaan pasangan! Jadi kalau pasangan tidak nyaman dengan fantasi dan tempat yang digunakan jangan dipaksakan.
Kemudian foreplay, puaskan pasangan pada saat foreplay itu sangat penting, bisa dengan bermain-main di aerola(area sekitar puting), bisa di area kewanitaan, bisa di leher, atau juga bisa dikombinasikan, dan ingat harus sesuai dengan titik sensitif pasangan, jadi harus pintar untuk mencari selahnya dimana karena setiap orang beda-beda.
Setelah foreplay, ketika proses intercourse/penetrasi juga harus menerapkan variasi posisi yang berbeda-beda, dan juga cari kira-kira dimana letak G-Spot pasangan, karena letak G-Spot juga berbeda-beda. Penetrasi akan jauh lebih memuaskan apabila letak G-Spot ditemukan dan penis bisa menyentuh letak G-Spot tersebut.
Jadi intinya harus banyak membaca info mengenai teknik, posisi dan variasi bercinta, supaya bisa menjadi referensi ketika proses eksekusi dan supaya tingkat kepuasan dari pasangan juga bisa ditingkatkan.

Begitu lah yang kira-kira bisa ane bagi di thread ini, semoga berkenan dan bermanfaat untuk agan-agan sekalian.

Sekali lagi TS ingatkan
Quote:


Spoiler for Tambahan dari agan-agan:


Spoiler for Komen yang bikin ngakak:


Dan semoga agan-aganwati juga berkenan untuk komen, membagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Quote:


Thread ane yang lain:
Quote:
Diubah oleh woknugroho 23-07-2013 05:09
0
36.7K
301
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.