AyamGoreng08Avatar border
TS
AyamGoreng08
Ane hampir kena hipnotis di rumah ane sendiri gan!!
Bismillahirrohmanirrohim..


Selamat datang di trit pertamaxane gan. Ini cerita pengalaman ane pribadi gan, jadi insya allah kagak emoticon-Blue Repost. Ane minta maap ya kalo kepanjangan ato kagak rapi, maklum masih baru pertama bikin trit. emoticon-Malu (S)

Nah, jadi gini ceritanya gan.
Waktu itu siang hari gan, sekitar jam 1 gitu. Sekitar rumah ane lagi sepi gan, gak ada orang lewat, mungkin lagi pada boci semua kali yak, a.k.a bobok ciang. Yah secara di rumah ane, bokap ane juga lagi boci. emoticon-Malu (S)
Jadi siang itu ane lagi asyik laptopan gan, lagi seru2nya nonton one piece emoticon-Kiss (S). Ane laptopan didalem rumah ngadep jendela gan, nah dari jendela ane bisa langsung liad jalan, jendela ane bening gan, lumayan gede juga. Terus tiba-tiba di jalan muncul sesosok ibu-ibu pake celana item, baju merah, jilbab merah sambil bawa tas miring gitu. Dari luar pager udah celingak-celinguk gitu, ane liatin aja dari dalem rumah. Eh, gak taunya Ibu merah ngeliad ane (mulai sekarang kita panggil itu orang ibu merah ya gan, soalnya pakaiannya merah semua emoticon-Big Grin). Setelah ngeliad ada ane, ibu merah masuk pager rumah ane terus ngetok2 pintu depan gan.[/QUOTE]

Eh, sebelumnya nih ane kasih gambaran kasar rumah ane gan biar kagak emoticon-Bingung (S):


Udah jelas kan gan gambarnya? Sorry ane gak gitu bisa ndesain pake komputer. Hehehe. Ayo tebak gan, ane pake program apaan gambar tuh peta buta..?? emoticon-Ngakak (S)
Jadi garis item itu pager ane gan. Terus bunderan merah itu tempat ane laptopan, kotak kuning itu ntar tempat ibu merah duduk, kotak pink itu ntar tempat ane duduk, terus kotak biru muda itu tempat bokap ane lagi boci. Udah jelas kan kalo dari jalan bisa ngeliad ane lagi laptopan?
Oke lanjuutt.. emoticon-thumbsup

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ammpuuuunnnn...... emoticon-Frown
Emaaaakkkkkk, engkau penyelamatkyuuuuu…!!! emoticon-Matabelo
Lain kali gak bakalan seceroboh gitu lagi deh emoticon-Shakehand2

Jadi gitu gan cerita ane, sorry kalo kepanjangan gan, soalnya emang gitu yang ane alamin emoticon-Malu (S), orangnya juga ngajak ngobrolnya banyak gan, ane sampe lupa apa aja, pokoknya garis besarnya kayak yang ane jelasin di atas gan. emoticon-Bingung (S)
Semoga dengan share ane ini agan2 juga bisa lebih hati2 kalo ada tamu asing gan. Kalo emang dirumah gak ada orang lain selain agan, mending gak usah dibukain gan, pura2 mati aja lah sekalian emoticon-Big Grin. Ato kalo pas terlanjur dibukain, panggil tetangga2, temen2 agan, biar rame sekalian dirumah. Okee??? emoticon-2 Jempol

Yang punya pengalaman seperti ini, bolehlah di share dimari, biar ane, agan2, kite semua bisa lebih waspada gan, soalnya akhir2 ini banyak banget modus gan, mulai dari yang standar sampe yg gk masuk akal.
Jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star n di emoticon-Sundul ya gan, biar bisa dibaca banyak orang..

Demikian trit ane gan, akhir kata ane ucapin
Wassalamualaikum..
emoticon-Kiss

Quote:


[UPDATE]
Ini ada tambahan dari beberapa gan yang juga pernah ngalamin kejadian kayak gini gan, disimak ya gan, bisa nambah pengetahuan kita juga nih tentang hipnotis.. Thanks buat infonya gan!! emoticon-Toast

Spoiler for sharing ilmu:



Quote:
Diubah oleh AyamGoreng08 18-07-2014 04:39
0
54.5K
719
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.