Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trickster121Avatar border
TS
trickster121
10 Perusahaan Teknologi Dengan Karyawan Paling Bahagia
Bekerja pada sebuah perusahaan kadang menjadi pilihan kebanyakan orang selain membuka usaha sendiri. Menemukan sebuah perusahaan yang tepat akan menjadi tantangan tersendiri. Kebanyakan dari kita tentu sangat menginginkan mendapat sebuah kebahagiaan dalam bekerja agar kita sendiri merasa dihargai dan puas dalam bekerja.

Namun ternyata, indikator gaji yang tinggi saja tidak cukup untuk membuat seseorang bahagia bekerja pada perusahaan tersebut. Tetapi budaya perusahaan, kesempatan untuk berinovasi dan hubungan dengan teman kerja bisa menjadi hal yang menentukan seorang karyawan bahagia.

Berikut ini saya tampilkan 10 perusahaan yang memiliki karyawan paling bahagia di dunia yang sudah dirangkum terlebih dahulu oleh IdGeekGirls. Perusahaan yang ada disini hanya dikerucutkan pada perusahaan teknologi yang ada. Here we go.
1. Intuit
Spoiler for 1.:

Didirikan pada tahun 1983 di Palo Alto, California, perusahaan ini berfokus pada pembuatan software manajemen keuangan dan pajak untuk perusahaan kecil, akuntan atau perorangan. Sampai tahun 2012, diperkirakan jumlah karyawan yang ada disini mencapai 8500 orang.
2. Texas Instrument
Spoiler for 2.:

Perusahaan ini merupakan perusahaan penghasil chip handphone terbesar kedua di dunia. Dalam usia yang ke 62 tahun, Texas Instrument terus menghasilkan inovasi-inovasi dari yang dulunya terkenal dengan kalkulator scientific.
3. Avaya
Spoiler for 3.:

Nama perusahaan ini cukup lucu dan merupakan plesetan dari “apa ya? apa ya?”…. Oke jayus.. Perusahaan ini merupakan pembuat jasa telekomunikasi hardware dan software yang meliputi suara, video dan internet.
4. Google
Spoiler for 4.:

Rasanya tidak perlu lagi pengenalan untuk perusahaan ini karena kamu semua juga sering menggunakan produk dari Google. Perusahaan ini bisa dibilang menjadi raksasa dalam industri internet yang sangat pesat perkembangannya.
5. EMC Corp
Spoiler for 5.:

EMC lahir di tahun 1979 dan saat ini mempekerjakan tidak kurang dari 60.000 karyawan. Dari kantor pusatnya di Hopkinton, Massachusetts, Amerika Serikat EMC menyediakan jasa penyimpanan data, pengamanan data informasi dan cloud computing untuk perusahaan-perusahaan besar yang berada di daftar Fortune 500.
6. Intel
Spoiler for 6.:

Dia merupakan perusahaan penghasil chip komputer terbesar di dunia. Saya rasa kamu yang sedang membaca artikel ini melalui komputer juga menggunakan intel untuk menjalankan komputer tersebut. Intel sendiri merupakan singkatan dari Integrated Electronic yang belakangan diganti menjadi Intelligence.
7. Unisys
Spoiler for 7.:

Dengan karyawan mencapai 23.000 orang dan mempunyai kantor yang tersebar di seluruh dunia, Unisys menjelma menjadi perusahaan terkemuka yang menyediakan jasa IT untuk meningkatkan efisiensi perusahaan, kualitas hubungan dengan konsumen dan modernisasi aplikasi internal perusahaan.
8. Yahoo!
Spoiler for 8.:

Semulanya Yahoo! hadir sebagai pesaing Google dalam kategori mesin pencari di internet. Namun sekarang produknya sudah merambah kemana-mana seperti mail, Yahoo! News, sampai Yahoo! Answer. Memiliki CEO seorang perempuan, Yahoo! merupakan perusahaan yang memberikan gaji tertinggi di list ini.
9. HCL Technologies
Spoiler for 9.:

Perusahaan jasa outsourcing dari proses bisnis sampai infrastruktur ini merupakan perusahaan Asia satu-satunya dalam daftar ini. Bertempat di India, HCL Technologies sudah memperkerjakan 85.000 karyawan dengan predikat perusahaan IT terbesar keempat di India.
10. Advance Micro Devices
Spoiler for 10.:

AMD

Sama seperti Intel, AMD merupakan penghasil chip untuk komputer. Sejak mengakuisisi ATI, perusahaan ini menjadi pesaing kuat Nvidia dalam produksi graphic card.
0
6.2K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.