Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

killbonsaiAvatar border
TS
killbonsai
Griffins Radio, Siap Mewadahi Karya Musik Anda!!
Griffins Radio adalah sebuah radio komunitas yang didirikan di Jatinangor, yang perintisnya merupakan mahasiswa-mahasiswa Broadcasing UNPAD. Namun, sebelum gw membicarakan Griffins Radio itu apa, gw mau ngebahas sedikit tentang radio komunitas itu apa.

Radio komunitas menurut dosen gw adalah stasiun radio yang menggunakana pemancar akan tetapi radius dari pemancar itu tidak lebih dari 2 km dari stasiun radio tersebut dan hanya mewadahi komunitas-komunitas yang sependapat dan sepemikiran dengan dia (stasiun radio). Tapi, seiring berkembangnya zaman, radio komunitas bisa kita buat melalu media internet, sehingga kita tidak perlu menggunakan pemancar radio yang sangat malah bila dibeli.

Jadi, menurut gw pribadi secara garis besar radio komunitas ini bisa disebut sebagai radio yang mewadahi komunitas-komunitas tertentu yang mempunya pendapat dan pemikiran yg sama dengan stasiun radio tersebut. Dan gw pribadi lebih menyebutnya sebagai radio alternatif.

Disini gw mau memprosikan Griffins Radio, yang merupakan radio alternatif yang berada di Jatinangor. Radio ini didirikan oleh mahasiswa Broadcasting UNPAD. Gw pribadi juga merupakn salah satu perintis radio ini.

Alasan kami mebuat radio ini adalah, pertama sih ya sekedar menyalurkan hobby. Tapi gw beserta rekan-rekan lainnya mulai menggarap dengan serius radio ini. Salah satunya disini juga kita menyiapkan program-program menarik dan kita juga siap mewadahi komunitas-komunitas yang ada.

Jadi disini kami menawarkan bagi agan-agan atau pun aganwati yang mempunyai Single atau EP bisa langsung kirim Single atau EP kalian ke email kami yaitu : griffinsradio@yahoo.co.id . Nah nanti Single atau EP yang kalian kirim insyaallah kita puterin dalam program acara kita yaitu #INMUSMENT (Indie Music Movement). Kalian suka nulis artikel juga bisa kirimin juga ke email kita.

oke segitu aja kali gan promo dari gw. mohon maaf nih haha. disini saya hanya sekedar ingin mewadahi kalian yang mempunyai kreasi namun bingung bagaimana mau menunjukan kreasi kalian. karena menurut saya pribadi segala jenis karya seni perlu diapresiasi.

Info lebih lanjut bisa di cek di web kita di : www.griffinsradio.com
Twitter: @GriffinsRadio
Email: griffinsradio@yahoo.co.id


kalo berkenan mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan. hahhaaha
Diubah oleh killbonsai 03-03-2013 06:25
0
987
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.