cuangedeAvatar border
TS
cuangede
(Makin parahhhh) Angel Lelga Ogah Dites Baca Quran
TEMPO.CO, Jakarta - Artis yang akan melaju ke Senayan dari Partai Persatuan Pembangunan, Angel Lelga, mengatakan serius menjadi mualaf. Kata dia, saban hari, seperti muslim pada umumnya, dia melakukan salat dan mengaji. Namun, saat ditawari untuk membacakan sepatah ayat Al-Quran, Angel menolak. (Baca juga: Angel Lelga Mualaf karena Rhoma Irama?)

"Saya tak perlu pembuktian. Itu urusan saya dengan Allah. Yang pasti saya harus lebih banyak belajar," kata Angel saat dijumpai di Epicentrum, Jumat, 7 Februari 2014. Pun begitu saat ditanya surat apa dalam Al-Quran yang menjadi favorit Angel dan apa alasannya. Dara 30 tahun ini menolak. "Hanya saya dan Allah yang tahu," ucapnya sebanyak tiga kali.

Angel bergabung dengan PPP dan memilih daerah pemilihan Jawa Tengah V dengan nomor urut pertama. Angel sangat optimistis dapat meraup suara terbanyak di daerahnya. Angel Lelga bahkan rela menjual koleksi Hermes-nya untuk nyaleg.

Untuk membuktikan ucapannya itu, Angel hampir setiap hari menyapa rakyatnya di Klaten, Boyolali, dan Sukoharjo, Jawa Tengah. "Sebelum bulan puasa 2013, saya sudah menetap di Solo dan menyapa rakyat," katanya. Akhir-akhir ini saja Angel mengaku disuruh ke Jakarta untuk mengisi talkshow yang diadakan media.

Dia ingin menunjukkan sikap prorakyat dengan membeli lahan sawah sekaligus membuka lowongan pekerjaan di daerah tersebut. Modalnya dengan menjual beberapa tas terkenal Hermes yang menjadi koleksinya.

http://www.tempo.co/read/news/2014/0...ites-Baca-Quran

PEDE amat ni artis nunjukin kebodohannya,partainya lg kalap nyari suara,udah mau kelelep jadi sapa aza dicalonin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
8.4K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.