Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cewerumpiAvatar border
TS
cewerumpi
Asyik Selfie, Pemain Band Tewas Tersambar Kereta
Asyik Selfie, Pemain Band Tewas Tersambar Kereta

Seorang pria tewas tersambar kereta ketika tengah berpose pada Sabtu, 18 Januari 2014. Menurut kantor berita Las Vegas Sun, lelaki bernama Jeff Ray itu, anggota band Jersey Boys. Sebelum terjadi tragedy itu, Ray tengah duduk di rel kereta api Auburn, Washington. Sementara sang pacar mengambil foto dirinya, dengan latar belakang Gunung Ranier. "Dalam sekejap, Ray tersambar kereta Amtrak Cascades," tulis Mail Online, Senin, 20 Januari 2014.

Ray sendiri berada di Washington untuk aksi panggung di Muckleshoot Casino. Diagendakan, Ray dan Jersey Boys menjadi band pembuka dari penambilan The Jone$. NWCN melaporkan, kereta Amtrak datang tiba-tiba dengan kecepatan 127 kilometer per jam. Dengan kondisi itu, tidak mungkin bagi Ray menghindar. "Kereta yang menabrak Ray pada pukul 15.30 itu tengah menuju Seattle, dari Portland."

Tragedi itu sontak menghentikan perjalanan Amtrak Cascade. Sekitar 130 penumpang batal melanjutkan perjalanan dengan kereta itu. Mereka diangkut dengan bus ke Seattle. "Tidak ada penumpang atau awak kereta yang terluka dalam kejadian itu," tulis Mail Online. "Sementara menurut Seattle Times, ini kali kedua kecelakaan kereta yang menewaskan di rel Burlington Nothern Santa Fe selama 2014."

Menurut direktur musik Jersey Boys, Keith Thompson, Ray merupakan gitaris yang sangat berbakat. Meski aliran musiknya jazz, ia mampu memainkan berbagai genre musik. "Saya mengenal Ray sebagai orang yang optimistis, positif, dan ceria," ujar Thompson.
0
4K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.