Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AltirhinusAvatar border
TS
Altirhinus
[HELP] tolong terawang ane gan
Langsung aja ya gan ceritanya,

Sekitar 2 minggu yang lalu ane kesurupan gan. Pas awalnya ane cuma ngerasa panas dibagian tangan kiri ane, trus kata pacar ane dan temennya, ane marah2 mulu sampai akhirnya ane ngerasa satu badan panas dan ane nangis2 gan. Kebetulan temennya pacar ane itu punya ilmu gitu gan (ane juga ga ngerti ilmu apaan). tememnya pacar ane ngeluarin itu mahluk dari badan ane dan berhasil dikeluarin. cuma semenjak kejadian itu ane sering uring-uringan dan ane sering ngerasa badan ane panas.

Akhirnya ane dibawa ke bokapnya temen pacar ane itu, doi biasa nyembuhin orang2 juga katanya. pas diterawang, katanya ada mahluk yang masuk ke badan ane dari pas ane masih kecil sampe sekarang umur ane yang sekarang. yang jadi masalah itu mahluk katanya ga bisa dikeluarin begitu aja dari badan ane. kata bokapnya temen ane itu, di rahim ane ada uler kecil gitu gan, cuma doi bilang cara penyembuhannya doi musti bikin ane "keluar" gan supaya itu uler mau keluar juga.
nah, disini nih yang ane takutin, masa cara nyembuhinnya harus begitu gan?

ane mohon pencerahannya dari agan yang mungkin bisa terawang ane, karena ane belum 100% percaya sama bokapnya temen ane itu gan.

untuk data lengkap ane by PM ya gan. sekali lagi mohon pencerahannya gan.
0
2.6K
41
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.