Kaskus

Entertainment

evan.tomAvatar border
TS
evan.tom
makna hari valentine buat agan-agan semua..
Apa sih makna hari valentine buat agan-agan sekaskus????
Klo buat ane sih hari valentine itu cuma tgl 14 februari aj.. Krna klo ada yg bilang hari valentine itu hari KASIH SAYANG buat ane hari KASIH SAYANG bsa setiap hari & setiap waktu,, entah itu KASIH SAYANG ke pasangan,orang tua,saudara,sahabat & teman-teman....
Hehehe ini cuma pandangan loh ane gan.. emoticon-Smilie
0
1.3K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.