Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

edogawa.takiyaAvatar border
TS
edogawa.takiya
[QUESTION] SEBENERNYA TUGAS POLISI LALU LINTAS ITU GIMANA YAH ?
Mohon maaf banget kalo ane emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Repost agan/aganwati kaskuser semua
Dan mohon maaf jika ada agan/aganwati yang bekerja sbg POLANTAS , ane mohon maaf banget ane gak bermaksud apa'' karena ane cuman ngeshare aja kejadi yang selalu ane alami .. Sekali lagi mohon maaf emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Sebelumnya kenalkan ane newbie gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Mau tanya nih gan ?

Gini gan , ane mau tanya tugas seorang POLANTAS atau yang sering kita sebut sebagai Polisi Lalu Lintas ..
Ini kejadian sering ane alami gan di saat ane berangkat kerja/atau ane pas kerja (kerja lapangan) , dan yang sering ane alami di pos polisi wonokromo dekat fly over di Surabaya gan ..
Pas ane berangkat selalu macet di persimpangan lampu merah dekat fly over situ gan , yah maklum lah namanya hari efektifnya orang bekerja dan anak sekolah ..
Tapi pas pada waktu keadaan macet , kebanyakan polisi yang berazda di pos situ malah asik'' maen handphone di pos dan kadangkala ane juga sering ngelihat tuh polisi sambil ngerokok gan ..
Kayak kagak ada kerjaan gitu gan , asyik sendiri sama mainannya dan temen''nya ..
Ane sempet marah'' di pos polisi situ gan sabil nunjuk'' ke daerah kemacetan yang terjadi emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Di dalem hati ane gan " nih polisi gak punya otak apa gimana , sebetulnya kerjaannya apa sih kok nyantai'' aja di pos mulu " , terus ane berani ngomong sama tuh polisi dengan nada emosi ..

Begini gan kejadiannya ..
A : ane
P : polisi

A : Pak ! Di situ terjadi kemacetan yang panjang pak , kok bapak malah nyantai'' di pos ?
P : Anda itu siapa kok merintah'' saya ?
A : ane ngerundel gan di dalem ati (nih polisi bikin darah tinggi aja emoticon-Mad (S)) , Tapi kan kemacetan sering terjadi dan bapak tugasnya kan mengatur lalu lintas tapi bapak malah begini ?
P : Ahh itu mah biasa mas , nanti juga selesai sendiri macetnya ! (dengan polosnya gan bilang seperti itu emoticon-Mad (S) emoticon-Bingung (S))
A : Tapi kan bapak di bayar oleh negara untuk mengatur lalu lintas , tapi kenapa kok bapak malah seperti ini ?
P : Yang bayar saya kan negara kan , bukan mas kan ..

Ane langsung pergi gan dengan keadaan emosi dan sambil c*****kkkkkk sambil menstater motor ane gan , tuh polisi cuman melengos doang gan kayak wajah bayi yang tak berdosa ..
Tapi ada juga gan polisi yang ane bikin salut emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-Angel
Ada polisi yang di tempat itu juga , ada 3 orang polisi yang selalu mengatur lalu lintas . Bukan hanya di kemacetan aja gan , bahkan jalan itu pun gak macet tetep aja di jaga dan di atur sama mereka gan ..
Karena yang mejadi pertanyaan di benak ane itu gara'' slogannya polisi gan yang kalo gak salah begini " POLISI ADALAH PENGAYOM MASYARAKAT" ..
Banyak orang'' yang malah sedih dan takut gara'' kelakuan polisi yang gak punya otak gan , tapi ada juga orang'' yang suka dengan sifat dan kelakuan polisi yang emang benar'' mengayomi masyarakat ..

http://www.google.com/imgres?sa=X&bi...&tx=120&ty=106

Di sini ane kagak emoticon-No Sara Please gan , ane terangin sekali lagi kaloane hanya ngeshare saja gan emoticon-Angel
Dan ane sekali lagi ane mohon maaf kalo ane salah gan emoticon-Sorry emoticon-Berduka (S) karena ane hanya newbie emoticon-Sorry

Ane cinta INDONESIA emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Dan ane bangga sama POLISI INDONESIA yang membuat image positif kepada masyarakat , dan ane harap POLISI INDONESIA dapat lebih baik dari yang sekarang ..

Terima kasih buat agan'' semuanya yang sudah baca thread acak''an ini emoticon-Ngakak
Ane gak minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) ataupun emoticon-Rate 5 Star , karena ane hanya minta untuk di hargai saja ..
Thank to all people in INDONESIA emoticon-Kiss emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
Apa penyebabnya ?
Kenapa bisa terjadi ?
50%
Apa pengaruhnya ?
50%
0
2.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.