Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jatenposAvatar border
TS
jatenpos
Inilah Gaya Ruhut Mengatur Langkah jokowi


Jatenpos.com, Kemenangan Jokowi yang dramatis sebagai Gubernur Jakarta lalu, telah menarik perhatian banyak partai. Setiap langkah pria berambut klimis ini seakan penuh perhitungan. Kepiawaiannya dalam menaklukan warga Jakarta membuatnya banyak diperebutkan. pamor inilah yang membuat Ruhut kembali mencoba mengatur langkah Jokowi untuk suatu kepentingan politis.

Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul bahkan mengatakan Partai sebesar Partai Demokrat akan tetap berkoalisi dan tidak akan maju sendiri untuk memenangkan pilpres mendatang. "Untuk mencapai kuota kursi 20 persen sangatlah sulit maka kami akan memilih tetap berkolisi dengan partai lain, karena akan mempermudah pemenangan pilpres nanti", kata Ruhut saat ditemui di Sukabumi, Jumat kemarin.

Lebih lanjut Ruhut menambahkan, Partai dengan lambang mercy tersebut tengah intens melakukan komunikasi koalisi dengan beberapa partai termasuk PDI Perjuangan. "Tidak menutup kemungkinan pada pilpres nanti kami akan berkoalisi dengan PDIP, karena sahabat-sahabat saya seperti Puan Maharani dan Tjahyo Kumolo sering berkomunikasi dengan saya tentang koalisi", tambahnya.

Pria yang menjadi pendukung dari Pramono Edhie juga mengungkapkan keinginannya untuk berkoalisi dengan Jokowi. "Saya yang merupakan tim sukses Pak Pramono Edhie inginnya beliau yang menjadi capres dan disandingkan dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo dan kami selalu terbuka untuk Pak Jokowi, namun beliau merupakan salah satu capres dari PDIP sehingga perlu ada komunikasi koalisi lebih lanjut", kata Ruhut. (Ambar)
Sumber

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
si Ruhut ini senang sekali berkicau emoticon-Bingung (S)
0
4.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.