adindakirana17Avatar border
TS
adindakirana17
Toyota Noah Concept 2013
Ada info dikit nih gan dari Tokyo Motor Show 2013.. Cekidooott emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Toyota menampilkan Noah Concept di Tokyo Motor Show dengan tampilan lebih elegan, lebih sporty dengan tetap menggunakan pintu geser. Model konsep ini akan menjadi basis pengembangan untuk versi produksi.
Minivan keluarga ini menawarkan kenyamanan berkendara, irit bahan bakar dan sangat serbaguna. Versi konsep ini dibangun dengan konspe low-floor untuk memudahkan akses keluar masung. Kursi baris kedua di lengkapi dengan captain seat yang bisa di geser maju mundur.
Dimensi versi konsep ini sedikit lebih besar dari yang dipasarkan saat ini. Lebih panjang (+95mm), lebih rendah (-25mm) dan sumbu roda lebih pendek (-2mm) sedangkan lebarnya tetap 1695mm.
Akses ke pintu belakang menggunakan pintu geser di dua sisi. Demikian pula fleksibilitas pengaturan kursi juga dipertahankan. Termasuk varian yang dilengkapi dengan kursi khusus untuk membantu pengguna kursi roda naik turun dengan mudah.
Bersama Noah Concept, tersanding Voxy Concept dengan dimensi sedikit lebih besar. Keduanya sama-sama mampu mengkomodasi tujuh penumpang.
Toyota mengembangkan mesin 2.0 liter bensin dan 1.8 liter hybrid untuk kedua mobil konsep itu. Baterai untuk mobil hybrid diposisikan secara optimal agar tidak mengganggu kelegaan ruang penumpang.


Spoiler for Source:


Spoiler for Pictures Noah Concept Car:


Spoiler for Pictures of Toyota Voxy Concept:


Quote:
0
2.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.