Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [YANG ANTI ROKOK] Share pengalamannya hidup dilingkungan perokok.

toras07Avatar border
TS
toras07
[YANG ANTI ROKOK] Share pengalamannya hidup dilingkungan perokok.
Sesuai dengan judulnya Gan. Disini ane mau share pengalaman hidup ane yg tinggal dilingkungan para perokok. Cekidot...!

Ane seorang yg anti banget sama rokok Gan. Ane seorang karyawan swasta disebuah perusahaan di bandung. Tiap hari ane naik angkutan umum yg didalamnya banyak bpk2 yg suka merokok ga tau aturan (termasuk supir). Padahal di angkot jelas2 tertempel larangan "DILARANG MEROKOK!". Sering ane negur Bpk2 dan bahkan supir yg merokok dalam angkutan umum. Bukannya apa2 Gan. Demi kesehatan ane juga. Ane ga mau dong menderita penyakit yg penyebabnya orang lain. Rugi ane Gan. Kadang Bpk2 yg ane marahin berubah jadi jutek (mungkin kesal dengan ane), dan kadang ada juga yg rela matiin rokoknya (ntah malu atau sadar dengan teguran ane). Dan biasanya, Bpk2 yg kesal sama ane tidak jarang ada yg ngelawan dengan kata2. Ya ane balas dengan kata2 juga. Kalau perlu adu jotos juga gpp (pasti ane menang. haha)

Selanjutnya, setelah sampai dirumah. Pemandangan yg masih nguji kesabaran ane adalah Mertua dan Kakak ipar Ane yg perokok. Mending kalau mereka ngerokok diluar rumah. Kadang didalam rumah gitu Gan. Ditegur, ga enak karena ane menantu dan adik ipar. Dibiarin, mereka keenakan gitu ngerokok didalam rumah. Ky makan buah simalakama kan Gan? Belum lagi kalau ada acara resmi seperti pengajian dll nya. Yang para perokok bakal ngumpul ga jelas dengan rokok mereka. Asap rokok kemana2. Ini neraka buat ane Gan. Ane dibilang ga gaul lah. Diusir dari perkumpulan lah, dikatain "jangan dekat2, ntar muntah sama asap rokok". Ane paling kesal dan malas kalau ada acara seperti itu.

Andai aja ada komunitas anti rokok. Sepertinya damai dah hidup ane Gan. haha
Menurut Agan2, Ane harus gimana buat sosialisasi dilingkungan para perokok ini? Soalnya, ane jd ga bisa sosialisasi Gan.
0
2K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.