jajang100Avatar border
TS
jajang100
HOREEE.... Coboy Junior Bubar
Boyband Coboy Junior bubar. Demikian pernyataan resmi disampaikan pendiri Coboy Junior, Patrick Effendy, dalam jumpa pres yang digelar di Kuningan City, Jakarta Selatan, kamis (6/2). Coboy Junior akan bubar setelah ’Konser Perpisahan’ pada 23 Februari mendatang.

Pernyataan Patrick tersebut sekaligus menjawab simpang siur kelangsungan Coboy Junior. Selama ini, boyband Tanah Air itu ramai dibicarakan akan bubar menyusul isu keluarnya dua personel mereka, Bastian dan Iqbal. Namun semuanya sudah terjawab.

“Setelah Konser Perpisahan itu, tidak akan ada lagi Coboy Junior. Perjalanan bersama Coboy Junior selama ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi,” kata Patrick dalam jumpa pers hari ini.

Sebagai pendiri, Partick cukup menyadari bahwa dalam setiap pertemuan pasti ada juga perpisahan. Ia berharap kepada seluruh pecinta Coboy Junior yang tergabung dalam Comate, untuk melihat perpisahan ini sebagai hal yang positif.

“Di setiap perjalanan, pasti kita akan menemui momen perpisahan. Kami ingin teman-teman Comate untuk melihat perpisahan sebagai hal yang positif, bahwa akhir juga merupakan sebuah awal yang baru,” tutur Patrick.

Kabar ini, tentu akan menjadi kabar yang menyedihkan bagi para Comate.

SUMBER

AKHIRNYA RUNTUH SUDAH ERA BOYBAND-GIRLBAND....
0
19.2K
380
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.