mildtujuhAvatar border
TS
mildtujuh
Cara enak orang jepang pindahan
Enak banget di jepang,pindahan gak usa repot2..
Coba di sini ada yang kaya gitu

sedikit info:
"Cepat, sopan dan perhatian" adalah motto mereka. Mereka membersihkan semua barang-barang Anda sebelum berkemas untuk Anda, maka mereka membersihkan semuanya lagi ketika tiba di tempat baru Anda, dan kemudian segala sesuatu ekstrak untuk Anda. Tapi sebelum tiba di rumah baru Anda, mereka mengubah kaus kaki mereka untuk memastikan bahwa mereka tidak membawa kotoran ke tempat baru Anda. Bayangkan.



Berapa lama Anda pikir dibutuhkan bagi Anda untuk berpindah dari satu rumah ke yang lain? Tidak termasuk perjalanan panjang, pengorganisasian, membungkus, kemasan, membersihkan, menyentuh hingga cat, menyewa / kembali truk, bongkar / muat truk, membongkar, dan menata ulang dapat menambahkan hingga berjam-jam kerja yang berat. Berapa banyak yang akan Anda bayar untuk layanan yang melakukan semuanya dalam satu hari, termasuk membersihkan setiap item sebelum kemasan itu?

Taxi desain baru ini menampilkan video disatukan oleh Kementerian Luar Negeri Jepang berjudul "Pindah Di Jepang". Ini menunjukkan tim yang sangat terlatih penggerak hati-hati mengelap setiap objek, kemasan segala sesuatu dalam kotak khusus-dirancang (untuk sepatu, piring, pakaian, dll), membersihkan apartemen tua, memindahkan semuanya ke apartemen baru, dan mengatur untuk Anda tepat spesifikasi. Itu saja meniup pikiran saya, tapi ada sentuhan-sentuhan kecil begitu banyak, juga, seperti memasang pelindung dinding selama proses bergerak dan mengenakan kaus kaki bersih ke apartemen baru. Amazing! Biaya pindah adalah antara $ 535 - $ 1.600, yang tampaknya seperti tawar-menawar mengucapkan. Seperti yang saya tinggal di studio, aku menebak harga saya akan berada di ujung bawah. Kalau aku, hipotetis, membuat $ 15/hour, yang akan menempatkan harga bergerak di sekitar 35 jam dari waktu saya, dan saya pikir itu akan membawa saya sedikit lebih lama untuk melakukan itu semua sendiri. Dan aku benci bergerak.

Jika layanan sebaik itu dipromosikan untuk menjadi, bukan hanya ketelitian dan kecepatan yang Anda membayar untuk, tetapi juga ketenangan pikiran. Setiap kali saya berkemas untuk pindah, saya mulai dengan bungkus gelembung dan niat baik, tetapi pada akhir proses yang tampaknya tak berujung aku membungkus keramik berharga di t-shirt dan berharap kotak saya memulung terus bersama-sama. Setelah dirancang khusus kantong pelindung yang dirancang untuk setiap item akan membuat saya lebih mudah bernapas, sebagaimana akan sikap salah satu penggerak diwawancarai: "Kami memahami bahwa posessions Anda adalah hidup Anda, dan tujuan kami adalah untuk menangani mereka dengan perawatan yang sama dan menghormati yang kami tunjukkan kepada Anda. "

Satu-satunya bagian dari proses yang tidak menarik bagi saya adalah ini: "item yang lebih kecil akan disingkirkan pada rak yang sama persis ketika mereka berada di apartemen lama Anda." Bagi saya, bagian dari daya tarik bergerak adalah awal baru, kesempatan untuk mengatur hal-hal indah dengan mata yang jelas. Beberapa hal saya di mana mereka berada karena saya ingin mereka di sana, namun banyak yang hanya nongkrong di tempat tertentu sehingga lama saya tidak pernah melihat mereka lagi. Atau aku suka aktif di mana mereka berada, tapi aku tidak yakin apa yang harus dilakukan tentang hal itu. Sebuah langkah akan membiarkan saya menghentikan kebiasaan buruk, dan menjaga hal-hal dikemas diri bahwa saya ingin istirahat dari. Ini adalah berdalih kecil, dan kedengarannya seperti layanan bergerak Jepang akan tidak punya masalah dengan tidak menempatkan semuanya kembali seperti semula.

Jadi, sesama sering-penggerak, akan Anda mendaftar untuk layanan seperti ini? Apakah Anda pergi untuk itu jika itu setengah harga, atau bahkan jika itu dua kali lipat harga? Bagi Anda yang telah pindah rumah di Jepang, apakah benar-benar baik ini?

sumber http://www.apartmenttherapy.com/pack...-please-185547



Kayanya sich gak repost di cari gak ada tuh,
Boleh di bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)kalo seneng gan..
Diubah oleh mildtujuh 18-03-2013 05:11
0
6.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.