Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

srk1988Avatar border
TS
srk1988
"Moment Menegangkan Di Dino Chrisis 2 PS 1 Gan.
"Ok To The Point Gan,,, Setelah Sebelum Nya Ane membahas Tentang moment Mencekam Resident Evil Ps 1,, Yg Cukup menegangkan Pada masa nya,,, Kini Ane Ingin membahas Tentang,,
Sebuah Game Yg Hampir Sama Yg Di Buat oleh perusaha,an Capcom.

"Jika Di Resident Evil 3 Mengedepankan Horor Mistis Zombie nya,,
Maka disini Yg Dikedepankan adalah Unsur Survivor From Dinosaurus,,,
Sesuai Dengan Thema nya.







(Dino Cricis Cover CD Dengan Tokoh Utama Nya Regina")











Game buatan Capcom ini memang hadir dengan keunikannya tersendiri. Ketika arah perkembangan game survival di kala itu yang lebih berfokus kepada zombie dan psikopat, Dino Crisis mengambil arah yang sangat berbeda. Menjadikan

Dinosaurus-dinosaurus kelaparan untuk menebar teror dan ketakutan tampaknya menjadi strategi yang cukup berhasil. Capcom meraih keuntungan yang tidak sedikit dari seri ini dan menjadikannya sebagai salah satu franchise tersuksesnya di masa kejayaan Playstation dulu. Hal ini terbukti dari lahirnya Dino Crisis II sebagai sebuah seri kelanjutan.











Melanjutkan cerita dari seri pertamanya, penelitian Third Energy yang kini dikendalikan oleh pemerintah terus dilanjutkan. Mereka bahkan membangun pusat penelitian, tentara, hingga kota sendiri yang dinamakan Edward City. Pada suatu ketika, tiba-tiba kota tersebut menghilang dari peta begitu saja, digantikan dengan hutan-hutan purbakala. Sebuah tim pemerintahan yang beranggotakan Dylan, seorang officer T.R.A.T (Tactical Reconnoitering and Acquisition Team) dan Regina, sang jagoan utama Dino Crisis I dan veteran dari S.O.R.T (Secret Operation Raid Team) ditugaskan untuk menginvestigasi kejadian ini. Menggunakan mesin waktu, tim ini dikirim ke masa di mana Edward City menghilang. Pembantaian pun dimulai.






Salah satu fitur utama yang paling disenangi di Dino Crisis II tentu saja adalah hadirnya Shop untuk berbelanja Dan Menyimpan Game berbagai keperluan untuk bertahan hidup dan menyerang, dari sekadar med-pack hingga senjata. Dari cukup banyak varian senjata yang ada, hanya satu senjata yang menangkap perhatian saya dan menjadi andalan yang tak pernah lepas dari tangan. Senjata itu adalah Anti-Tank Rifle milik Dylan. Berkekuatan besar dan hampir dapat membunuh dinosaurus segala ukuran dengan cukup mudah, Anti-Tank akan menjadi teman perjalanan yang selalu bisa diandalkan.








yang menyebabkan Dino Crisis II menghadirkan kesan action yang lebih kental dibandingkan survivor? Pada dasarnya, game ini hanya meminta untuk menembak setiap dinosaurus yang ada tanpa perlu memerhatikan hal lain apa pun. Anda tidak perlu mencari amunisi karena Anda bisa membelinya di Shop dengan harga yang murah. Takut terpaksa melakukan reload di saat genting? Tenang saja, peluru-peluru itu dapat muntah dengan kecepatan tinggi dari moncong senjata tanpa terhambat apa pun bahkan reload sekali pun.





berada dalam kondisi sempurna saat beralih dari satu area ke area lain merupakan momen krusial di Dino Crisis II. Jika tidak mendapatkan serangan apa pun, Ente akan mendapatkan ekstra point untuk berbelanja. Dinosaurus-dinosaurus ini memang bukan perkara sulit untuk dikalahkan, namun cerita yang berbeda akan hadir jika mereka muncul secara tiba-tiba. Apalagi makhluk ini tidak segan melompat ke tubuh Ente dari layar yang berbeda, menghasilkan damage dalam kondisi Ente Tidak siap untuk melawan. Menyebalkan? Sangat!








Dino Crisis II juga menghadirkan tambahan fitur untuk memastikan Ente selalu tepat sasaran ketika menembak setiap dinosaurus yang ada. Dengan sedikit fitur auto-aim, karakter Ente akan otomatis membidik musuh yang berada dalam posisi terdekat atau mengarahkan semua muntahan peluru tepat ke musuh yang berada di depan wajah karakter. Namun, hal ini berubah menjadi sebuah blunder manakala karakter Ente mulai terkepung oleh dinosaurus dalam jumlah yang banyak. Ketika Ente berusaha membunuh, katakanlah dinosaurus A, yang sering kali terjadi justru karakter Ente secara otomatis membidik dinosaurus B yang masih berada di kejauhan. Hal ini seperti ini sering membuat damage yang sebenarnya tidak perlu terjadi.





"Kesan Ane Setelah mainin Ini Game Lagi setelah Beberapa tahun,,,
Game Ini Terasa Masih Menawan dengan Hutan lebat nya,,, dan Misteri Dinosaurus yg datang dari arah berlawanan,,,
namun Sekarang ane Sudah agak kaku main nya mungkin karna,,, udah lama gak main PS.


"Bagi Agan-Agan Yg Pernah Ngerasain atau seumuran ane,,, pasti pernah dengar atau setidak nya lihat teman nya main ni Game,,,
Bagi Agan-Agan Yg Masih Muda,, Yg Belum begitu kenal Dengan game ini namun tertarik melihat nya,,, silahkan Saksikan Di You Tube,,,


"Ane gak pernah denger Dino Crisis ada di PS 3 Apalagi PS 4"


"Salam Ane Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L).

anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
5.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.