Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inikah Saluran TV Jepang Yang Kita Nantikan? WakuWaku Japan Akan Segera Mengudara

twilighkiraAvatar border
TS
twilighkira
Inikah Saluran TV Jepang Yang Kita Nantikan? WakuWaku Japan Akan Segera Mengudara
Inikah Saluran TV Jepang Yang Kita Nantikan? WakuWaku Japan Akan Segera Mengudara

Masih ingat dan masih menunggu soal channel tayangan Jepang yang dibawakan langsung dari Jepang berkat program Cool Japan? Hari ini beredar berita bahwa akan muncul channel baru berisi tayangan dari Jepang.

WakuWaku Japan adalah saluran TV atau channel baru yang akan mengudara mulai tanggal 22 Februari nanti. Hal ini tepat dengan pengumuman di artikel sebelumnya yang menyatakan bahwa channel baru Jepang akan muncul di Indonesia bulan Februari.

Apa saja isinya? Dari Website resminya, WakuWaku Japan akan menayangkan berbagai macam program yang dibawakan langsung dari Jepang. Dari dorama, dokumenter, anime, film, musik, tokusatsu, apapun yang kamu bayangkan bisa dilihat dari sebuah channel TV di Jepang.

Inikah Saluran TV Jepang Yang Kita Nantikan? WakuWaku Japan Akan Segera Mengudara

Dan tampaknya itu semua juga akan bisa kita nikmati dalam bahasa Indonesia. Belum jelas apakah dalam bentuk dub atau subtitle, atau campuran dari keduanya.

Sayangnya, tampaknya saluran ini hanya akan bisa dinikmati oleh pengguna layanan TV berbayar Indovision dan Okevision dalam beberapa paket tayangan. Bukan saluran reguler seperti yang beberapa orang kira.

Saluran baru ini juga akan mengadakan acara konser musik untuk memperingati peluncuran channelnya di Indonesia tanggal 15 Februari dan akan menampilkan berbagai artis lokal serta Jepang seperti JKT48, Afgan, flumpool, dan Bunga Citra Lestari. Detil lain akan menyusul.

Apakah channel ini sesuai dengan apa yang kamu harapkan saat mendengar beritanya?

JOI sedang berusaha mengkonfirmasi lebih dalam mengenai saluran TV ini. Sementara itu lebih jauh tentang saluran baru ini bisa dilihat website resminya
http://www.wakuwakujapan.tv/id/
0
15.3K
74
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.